|

Satu Orang Tewas Terpanggang Akibat PT Paramitra Mulya Langgeng (PML) Blambanganumpu, Waykanan Hangus Terbakar



Media Nasional Obor Keadilan com. Kebakaran melanda Camp PT Paramitra Mulya Langgeng (PML) Blambanganumpu, Waykanan, Lampung, Sabtu (19/05/2018, yang mengakibatkan satu karyawan tewas.

Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kasat Rekrim AKP Yuda Wiranegara menuturkan, korban tewas yakni Hartowiyono (76), warga Kelapatujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

"Saat ini petugas kami telah melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan. Dari keterangan tiga orang saksi yang berada dilokasi kejadian, peristiwa terjadi pada Sabtu (19/5/2018) sekira pukul 13.00 Wib. Saksi melihat ada api di bawah mobil Ford yang menyambar ke bagian pintu mobil sebelah kanan," ujar Yuda.

Setelah menyadari melihat api dari arah dalam camp korban, lalu saksi berusaha masuk dengan mendobrak pintu depan, mendapati nyala api dari sepeda motor honda Supra fit dan melihat kondisi korban tidak memungkikan dalam posisi terlentang di atas kasur dengan luka bakar cukup serius dari lutut hingga kepala.

"Saksi berusaha menolong korban dengan cara memadamkan api dan membawa korban ke rumah sakit umum Zainal Abidin Pagar Alam Waykanan, namun korban tewas saat akan dirujuk dalam perjalanan dari rumah sakit ZAPA menuju rumah sakit Kotabumi," pungkasnya [Rahardja]
Editor : [Rahardja]
Penanggung Jawab  :  Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini