HEADLINE

Dua Putra Presiden Jokowi Bersilahturahmi ke Sekolah Yayasan Pendidikan Raksana Medan

/

Redaksi / Sabtu, 26 Mei 2018 / 08:57 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Suasana di lapangan sekolah Yayasan Pendidikan (Yaspen) Raksana Medan mendadak ramai dan heboh. Puluhan personel Polsek Medan Baru juga tampak berjaga dan  melakukan pengamanan di sekitar sekolah.

Apa gerangan terjadi, ternyata sekolah Yaspen Raksana yang berada di Jalan Gajah Mada tersebut kedatangan putra Presiden RI, Ir. H Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran,  Jumat (25/5/2018).

Kedatangan kedua putra Presiden Jokowi ke sekolah Yaspen Raksana  dalam rangka silahturahmi itu tiba sekira Pukul :11.30 WIB. Kehadiran kedua putra Presiden Jokowi itupun  langsung mendapat sambutan meriah dari para siswa/ i, guru, Kepala Sekolah dan Ketua Yayasan Raksana Medan.

Kehadiran Gibran dan Kaesang Pangarep yang jadwalnya sudah diatur oleh protokoler tersebut diawali dengan kata sambutan dari Ketua OSIS mewakili siswa/i Yaspen Raksana Medan.

Usai kata sambutan dari Ketua OSIS, dilanjutkan kata sambutan dari Safarudin, Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Raksana, sekira Pukul :10.55 WIB.

Dilanjutkan kata sambutan dari Salvendran, Ketua Yayasan Pendidikan Raksana Medan.

Tepat Pukul : 11.15 WIB, kata sambutan dari putra Presiden Jokowi,  Kaesang Pangarep.

Selesai acara kata sambutan, sekira Pukul :11.20 WIB Kaesang Pangarep melakukan tanya jawab dengan para siswa/i Yayasan Pendidikan Raksana Medan.

Selanjutnya, sekira Pukul :11.25 WIB Ketua Yayasan Pendidikan Raksana Medan, Salvendran memberikan cinderamata kepada Kaesang Pangarep dan Gibran. Serta melakukan foto bersama dengan para guru sekolah Yayasan Pendidikan Raksana Medan.

Sesuai dengan jadwal, tepat Pukul :11.50 WIB rangkaian kunjungan selesai. Gibran dan Kaesang Pangarep beserta rombongan terlihat meninggalkan Yayasan Pendidikan Raksana Jalan Gajah Mada Medan.
(Sofar Panjaitan)


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI