|

BREAKING NEWS LEDAKAN KERAS TEROR BIADAP KEMBALI TERJADI DI SIDOARJO


Surabaya |  Media Nasional Oborkeadilan |  [13-05-2018] Minggu - Rentetan terorr bom di provinsi Jawa Timur belum juga selesai, malam ini kembali dikejutkan  Iedakan terjadi di Rusunawa Sepanjang, Sidoarjg malam ini, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 21.15 WIB.

"Baru saja terjadi, ledakan di salah satu rumah Rusun di lantai atas, ladakannya tidak keras sih," ujar Puguh salah satu warga Rusunawa
Wonocolo Sepanjang Sidoarjo tepatnya di Blok B lantai 5.
Diduga ledakan itu merupakan ledakan bom rakitan yang dibuat oleh penghuni rusun. Saksi warga mengatakam terdapat seorang pria di dalam tewas serta keluarga lainnya tergeletak kritis, dikonfirmasi kepada media oborkeadilan.

"Saya sempat melihat ke lokasi ledakan, keluarga mereka sudah tergeletak di dalam kamar semua bersimbah darah, tidak bergerak," papar Puguh.
Ia menyebut ada tiga orang yang tergeletak yakni suami-istri dan seorang anaknya.

"Ledakan hanya merusak rumah keluarga itu saja tidak merusak yang lain, tapi warga dievauasi," ujar Puguh.

Sebelumnya, bom terjadi di tiga lokasi gereja yang berbeda di Surabaya pada pagi tadi. Bom itu menimbulkan korban tewas sebanyak 13 orang dan 40 orang lainnya terluka.

Terakhir juga terungkap kasus peledakan terkait ISIS dan Pelaku masih satu keluarga, di duga masih banyak pengantin (Calon martiir ) yang disiapkan oknum teroris terorganisi ini.  [MI]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini