HEADLINE

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Serentak Di Laksananakan Di Idragiri Hulu. Tani Makmur Tuan Rumah MTQ Kecamatan Rengat Barat.

/

Redaksi / Jumat, 06 April 2018 / 14:24 WIB

Sebarkan:
                       Ket.Gambar ( Mesjid Al 'Muhajirn Desa Tani Makmur/istimewah )

Rengat-Pekanbaru | MEDIA NASIONAL OBORKEADILAN (06/04/18) Jum'at. Lima hari lagi tepatnya hari selasa tanggal 10/04/2018 akan di gelar MUSABAQOH TILAWATIL QUR,AN ( MTQ) Sekabupaten indragiri hulu Riau yang akan di gelar di Setiap masing masing kecamatan.
Salah satu even untuk memperingati isra dan Midraj untuk umat beragama muslim ini telah di gagas setiap tahun guna mendidik dan memperkuat keimanan dan buta dari bacaan AlQUR,AN.


Camat rengat barat H.yus Amrina S.sos mengatakan "Pelaksanaan untuk kecamatan rengat barat di laksanakan di Desa tani makmur dan anggaran kegiatan seperti tahun kemarin sebesar 70 juta dari Pemkab Inhu" terang nya jum"at 06/04/18.
Saat ini Desa Tani Makmur kecamatan rengat barat Kabupaten indragiri hulu  teman di berikan kepercayaan oleh Bupat indragiri hulu Yopi Arianto untuk melaksanakan nya kini telah bekerja untuk membangun stan stan dan dekorasi  di Mesjid dan 90 persen hampir selesai.


Kepala Desa Tani Makmur Boimin saat di temui di areal stan MTQ mengaku sudah 90 persen persiapan d kerjakan dan mudah mudahan di hari H nya nanti tepat tanggal 10/04/18 semua telah selesai di kerjakan,selain anggaran dar Pemkab Inhu , desa juga menganggarkan nya di ADD sebesar 30 juta di tambah bantuan CSR perusahaan PT Inecda Plantations sebesar 10 juta terangnya.( Kusjul/Rilis ).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI