HEADLINE

KIP Aceh Timur Ajak Masyarakat Menyukseskan Pemilu 2019 dan Menjadi Pemilih Berdaulat

/

Redaksi / Minggu, 22 April 2018 / 09:00 WIB

Sebarkan:
Teks Foto : Ketua KIP Aceh Timur Iskandar Agani SE, yang didampingi Waka Polres Aceh Timur dan TNI saat diwawancarai dalam Acara Pengelaran Seni Budaya. 

Laporan : Muhammad Furqan

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR |  Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur Adakan acara Pengeleran Seni Budaya dengan Tema "Melalui Pengeleran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak 2019" acara tersebut diadakan dilapangan Kantor Bupati Aceh Timur, Sabtu (21/4/2018).


Dalam Acara Pengeleran Seni Budaya tersebut ditampilkan beberapa seni budaya Aceh seperti Rapai Daboh, Sedati dan juga berbagi hadiah kepada pengunjung seperti Dispenser, Kopor Gas dan payung. Ratusan masyarakat begitu antusias melihat penampilan seni budaya aceh yang ditampilkan oleh para seniman Aceh.


Saat diwawancarai salah satu pengunjung Putri mengatakan," Luar biasa KIP Aceh Timur dengan mengadakan acara seperti ini bisa menghibur masyarakat dengan menampilkan seni budaya Aceh dan juga bisa sekaligus mengampanyekan untuk menyukseskan pemilu 2019 mendatang.


Saat mewawancarai Ketua KIP Aceh Timur Iskandar Agani SE mengatakan," Dengan mengelar acara Pengeleran Seni Budaya kepada masyarakat Aceh Timur sekaligus mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 mendatang menjadi pemilih yang berdaulat," katanya.


Pantauan Media Ini dalam acara tersebut juga dihadiri dari beberapa Partai Politik baik Parlok Maupun Parnas dan juga Ppk Kecamatan, Pps Desa dan Juga pengamanan ketat dari pihak kepolisian dan TNI sampai acara selesai. [ Muhammad Furqan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI