HEADLINE

Jembatan Kembar Yang Menghubungkan Tuban dan Lamongan Ambruk, Siapa Yang Disalahkan

/

Redaksi / Selasa, 17 April 2018 / 17:29 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan terlihat ambruk, Selasa (17/4/2018). 

Media Nasional Obor Keadilan | 
Jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dikabarkan ambruk, Selasa (17/4/2018) sekira Pukul : 11.05 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ambruknya jembatan kembar yang mengaliri sungai Bengawan Solo itu mengakibatkan 1 Dump truk, 2 Tronton dan 1 unit sepeda motor tercebur kedalam air. Dum truk yang saat kejadian itu diketahui  sedang memuat limbah smelter, sedangkan kedua Truk tronton tersebut memuat pasir.

Sementara untuk korban yang tewas diketahui berjumlah dua orang, yakni pengemudi Truk yang saat ini masih terjebak di dalam truk.

Petugas Kepolisian yang tiba dilokasi kejadian tampak sedang melakukan pencarian korban serta melakukan evakuasi terhadap korban.

Hingga berita ini ditayangkan, sejauh ini belum diketahui pasti penyebab ambruknya Jembatan kembar tersebut.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI