HEADLINE

Aktivitas Masyarakat Mulai Normal Pertamina Terus Sedot Minyak Tumpahan di Lokasi Kebakaran Sumur Minyak

/

Redaksi / Sabtu, 28 April 2018 / 20:30 WIB

Sebarkan:
Teks Foto :  pihak PT Pertamina Ep  Rantau Kuala Simpang saat lagi Menyedot minyak tumpahan dari sumur minyak yang terbakar. 

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR - Setelah empat hari terjadinya musibah yang menelan puluhan Korban jiwa akibat terbakar sumur minyak warga di Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Pereulak, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu (25/04) Kemarin.
Dilokasi kejadian saat ini pihak Pertamina lagi menyedot minyak tumpahan dari sumur yang terbakar yang mengalir ke saluran yang telah dibuat oleh pihak Pertamina untuk mengalirkan air yang keluar dari sumur minyak tersebut untuk disedot ke mobil tangki oil fakum milik PT Pertamina EP Rantau Kuala Simpang. Sabtu (28/04/2018).
Terpantau juga aktivitas masyarakat  mulai kondusif dan bantuan terus berdatangan, namun pihak keamanan Polri dan TNI masih menjaga ketat dilokasi kejadian dari radius kejauhan sekitar 200 meter dan masyarakat tidak dibolehkan mendekati dari radius yang telah dipasangkan garis polisi.

Dikarenakan dilokasi sumur minyak terbakar tersebut masih mengeluarkan semburan air bercampur gas dan masih Sangat bahaya. [ Muhammad Furqan]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI