|

Gerakan Pemuda Anti Komunis Kalau Tidak Tegas, Komnas Ham Akan Kita Blokir

Ket Gambar : Aksi Gepak di Komnas HAM dan di ruang pengaduan. 

BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA :

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Jumat 16 Maret 2018. Gerakan Pemuda Anti Komunis/ GEPAK Kembali mendatangi Komas Ham Di Jalan Latuharhari No 4 B Jakarta Pusat dengan Permintaan agar Komnas Ham tidak meluluskan Keinginan YKPI 65.

"YKPI 65 ini bahaya jangan di terima oleh komnas ham dan harus  di tolak, Komnas Ham agar Tegas dan lebih Selektif, Kalau bejo untung di terima Komnas Ham kita tidak tau apa yang akan terjadi di Komnas Ham" Teriak Ade Selon dengan lantang.

Rahmat Himran Ketua GEPAK disaat Wawancara dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengatakan " Beberapa bulan yang lalu kami sudah datang agar Komnas Ham jangan menerima atau apa pun tentang YKPI 65, kami meminta dan juga kita sudah mendapat bocoran apabila Komnas Ham terbukti menerima Bejo Untung maka kita akan blokir Komnas Ham, Apa bila komunis semakin berkembang maka tunggulah akan terjadi gerakan yang lebih dasyat dari G30SPKI, Marilah kita bekerja sama mencegah ini, Jangan kan YKPI 65 mengadu ke Komnas Ham mengadu ke TNI pun akan kita lawan itu YKPI 65 dan setiap kegiatan YKPI 65 akan kita gerakannya" Tutup Rahmat Himran. [ David ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini