HEADLINE

Terlibat Kasus Penipuan, Mujianto di Demo Ribuan Elemen Masyarakat dan Para Himpunan Mahasiswa.

/

Redaksi / Sabtu, 27 Januari 2018 / 14:21 WIB

Sebarkan:
Teks Gambar : Para petugas Kepolisian tampak mengawal ribuan masa yang melakukan aksi demo dihalaman depan Mako Polda Sumut.

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut |Ribuan masa dari berbagai elemen masyarakat beserta Himpunan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Anak Bangsa melakukan aksi demo damai dihalaman depan Mako Polda Sumut, Jumat  (26/1/2018)

Aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan elemen masyarakat dan Himpunan Mahasiswa Forum Anak Bangsa tersebut diduga terkait kasus penipuan dan penggelapan yang melibatkan Mujianto Cs seorang Pengusaha Property dan Ketua yayasan Budha Tzu Chi.

"Sudah jelas penyidik Poldasu mengatakan bahwa Mujianto sebagai tersangka, namun mengapa Mujianto tidak ditahan. Apakah karena Mujianto Pengusaha China yang kaya dan rekanan petinggi Kepolisian di Polda Sumut, " kata para pendemo.

Menurut para pendemo, supremasi hukum di negeri ini harus ditegakan. Poldas Sumut seyogianya harus berlaku adil dan tidak memihak kepada pengusaha. Pasalnya, sesuai dengan hasil penyidikan Mujianto telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pidana penipuan terhadap H Armen Lubis.

"Supremasi hukum di negeri ini harus ditegakan, tidak ada alasan Polisi tidak menahan Mujianto. Apa lagi Polisi sendiri telah menetapkan Mujianto sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pidana penipuan terhadap H Armen Lubis, " ungkap kordinator aksi.

Pantauan wartawan, aksi demo damai tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas didepan Mako Polda Sumut di Jalan Tanjung Morawa Km 10,5 Medan. Aksi demo damai tersebut juga tampak mendapat pengawalan ketat dari petugas Poldasu dan sejumlah  personel Polsek Patumbak.(Sofar Panjaitan)

Editor : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI