HEADLINE

KAPOLDA BANTEN GELAR UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI AWAL TAHUN 2018

/

Redaksi / Rabu, 03 Januari 2018 / 18:45 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolda Banten di saat menyematkan kenaikan pangkat kepada personilnya di halaman Makopolda Banten. Rabu (03/01/18).


SERANG | BANTEN | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Sesuai dengan TR Kapolri No. ST/3011/XII/2017, tanggal 28 Des 2017 dan terhitung  mulai tanggal  01 Januari 2018 di naikan pangkat setingkat lebih tinggi yang berlangsung di halaman Makopolda Banten, sebanyak 175 orang anggota Polri dari Brigadir sampai AKBP.

Lima Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dari AKBP menjadi KOMBES POL di antaranya :

1. Kasat Brimob Kombes Reza H, SIK.

2. Dir Sabara Kombes Pol Jondrial,SIK.

3. Dir Pamobvit Kombes Pol Daru Cahyono, SIK.

4. Dir Krimum Kombes Pol Ony Trimurti SIK.

5. Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Sahibul Alif, SIK.

Serta 6 PNS Polri. Pada Rabu (03/01/18).

Dalam amanatnya Kapolda Banten,  *Brigjend Pol. Listyo Sigit Prabowo* menyampaikan bahwa yang naik pangkat Polri sejumlah 180 orang dan PNS 6 orang.

" Kenaikan pangkat itu tidak bisa dicapai dengan hal yang biasa biasa saja, karena pasti perlu perjuangan dan kinerja yang baik dan ada TIM penilai atau pengawas, namun jika  ada catatan jelek, maka tidak bisa dinaikan pangkatnya" terangnya.

Lanjutnya lagi, " Dengan kenaikan pangkat ini maka tugas dan tanggung jawab semakin bertambah. Kenaikan pangkat juga karena dukungan kuat dari keluarga dan itu menjadi kebanggaan keluarga, Pertahankan kinerja yang baik yang telah diraih dan kedepan tantangan tugas akan semakin lebih berat, Karena masuk tahun politik" imbuhnya.

Masih kata Kapolda Banten, " Kita dituntut untuk bekerja keras guna mendapatkan kepercayaan publik yang lebih tinggi, Hati hati karena jika ada kesalahan sedikit saja ditahun politik ini akan jadi viral dan merusak institusi Polri dan Saya ucapkan Selamat atas kenaikan pangkat ini dan harapan saya berikan kontribusi yang tinggi kepada institusi dan jaga kehormatan Polri" tutupnya.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI