HEADLINE

WOW OKNUM KAPOLSEK DAN BINTARA DI SUMATERA UTARA DI TANGKAP DI DUGA EDARKAN SHABU

/

Redaksi / Rabu, 06 Desember 2017 / 00:00 WIB

Sebarkan:
Foto : ilustrasi/net

SUMATERA UTARA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Dunia Kepolisian Republik Indonesia, kembali tercoreng dengan ulah seorang perwira menengah yang belakangan di ketahui menjabat Kapolsek di jajaran Polda Sumatera Utara, telah di tangkap Direktorat Resnarkoba Polda Sumut, terkait peredaran sabu-sabu seberat bekisar 15 kilogram.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, sosok perwira tersebut AKP BS, yang di bekuk dalam operasi yang di lancarkan Minggu (3/12).

Menurut keterangan yang dari petugas, total ada tujuh pelaku yang berhasil diringkus, seorang di antaranya, Dani Sitorus tewas ditembak petugas ketika diringkus di Jalan Delitua, Medan.

Selain AKP BS yang merupakan sosok Kapolsek di wilayah hukum Polres Nias Selatan, petugas juga membekuk bintara Polres Tanjungbalai Bripda YMS.

Kabidhumas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina sari ginting menyampaikan

“Keterlibatan keduanya sedang didalami,” ujarnya (5/12).

Rina menambahkan, belum bsa memberikan banyak keterangan.
Karena kasus ini masih dalam pengembangan instensip.

Informasi terakhir yang di dapatkan awak media, petugas sedang mengembangkan kasus ini ke Kabupaten Batubara, Sumut.(By)

Editor : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI