HEADLINE

Supir Angkot Mogok Pelajar Kelimpungan, Pemerintah Jangan Tutup Mata

/

Redaksi / Rabu, 13 Desember 2017 / 19:30 WIB

Sebarkan:
Teks Gambar : Polres Pelabuhan Belawan kerahkan kendaraan dinas untuk angkut pelajar dan warga yang butuh tumpangan.

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Aksi mogok massal para supir angkutan di  Medan membuat para pelanggan yang biasa menggunakan jasa angkutan menjadi kelimpungan, Rabu (13/12/2017).                  Guna  mengantisipasi aksi tersebut, jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengerahkan kendaraan dinas untuk mengangkut para pelajar dan warga yang biasa menggunakan jasa angkutan.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK untuk membantu para pelajar dan warga lainnya menuju sekolah dan tujuannya masing - masing. "Kami menurunkan sebanyak 5 unit kendaraan dinas yang terdiri dari 1 buah truk dan 4 unit roda empat untuk membantu mengangkut pelajar dan warga yang terkena imbas dari aksi mogok angkot" Ujar Kabag Ops.

"Dalam mengangkut para pelajar dan warga lainnya kami mengambil dua rute yanitu melalui jalan KL Yos Sudarso dan jalan Marelan Raya yang arahnya dari Belwan menuju Medan. nantinya para pelajar dan warga akan diturunkan diloaksi terdekat dengan sekolah maupun tujuan lainnya." tambah Kompol Erinal.

"Nantinya pada siang dan sore hari kami juga akan melakukan yang sama untuk mengantisipasi kembalinya para pelajar dan warga menuju rumah masing - masing." tutup Kabag Ops.

Para pelajar terlihat tersenyum dengan solusi yang diberikan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan. Salah satu pelajar mengatakan, baru kali ini menaiki mobil dinas Kepolisian dan senang karena pihak Kepolisian peduli dengan kondisi yang sedang dihadapi  para pelajar saat ini. (Sofar Panjaitan)


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI