HEADLINE

Sat Lantas Polres Pelalawan Adakan Razia Zebra Bagi Yang Mentaati Berikan Bingkisan

/

Redaksi / Selasa, 07 November 2017 / 04:13 WIB

Sebarkan:
Foto : Satlantas Polres Pelalawan bagikan kue kotak bagi pengguna jalan dan pengendara yang tertib.

Pelalawan-Riau I Media Nasional  Obor Keadilan I Selasa ( 07 / 11 / 2017 ).  Untuk menggelorakan kampanye pelopor keselamatan berlalu lintas dalam rangka mendukung Operasi Zebra Siak 2017 yang sudah dilaksanakan oleh Polres Pelalawan mulai sejak tanggal 1 November hingga tanggal 14 November 2017, Satuan Lalulintas Polres Pelalawan selain melaksanakan Razia Ops Zebra Siak 2017 juga membagikan bingkisan kue kotak kepada setiap pengguna jalan atau pengendara yang tertib berlalu lintas .

Dari pantauan awak media ini dilapangan, kegiatan Ops Zebra Siak dan membagikan kue kotak bagi pengguna jalan atau pengendara yang  tertib berlalu lintas tersebut berlangsung di Jl.Lintas Timur Pangkalan Kerinci , Senin (6/11/2017) yang di pimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Pelalawan selaku Kasatgas Gakkum di Ops Zebra Siak Polres Pelalawan.

Pengendara yang melanggar lalu lintas langsung diberikan tindakan tilang oleh petugas, sementara mereka yang patuh dan tertib berlalu lintas diberikan apresiasi berupa bingkisan kue kotak sebagai penghargaan kepada mereka.

"‎Adapun bingkisan yang kita bagikan kurang lebih sebanyak 150 bungkus yang merupakan makanan kecil seperti kue. Kita bagikan ini kepada pengendara yang patuh terhadap aturan lalu lintas. Tidak hanya pembagian bingkisan kue, tetapi kita juga melakukan sosialisasi langsung kepada pengguna jalan yang lewat agar patuh dan taat pada aturan lalu lintas," pungkas IPTU Hanova kepada awak media  selesai  kegiatan razia tersebut.

Dalam kesempatan itu juga IPTU Hanova menghimbau masyarakat untuk dapat bersama-sama menciptakan ketertiban berlalu lintas, yang diawali dari diri sendiri, dengan menggunakan etika berlalu lintas dan mentaati peraturan berlalu lintas.

"Harapan kami, masyarakat dapat mempertahankan ketertiban dan kedisiplinan berlalu lintas dan nantinya bisa merambah ke keluarga maupun masyarakat di mana mereka tinggal," tutup IPTU Hanova Siagian.SH. (M.Panjaitan).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI