HEADLINE

Polisi Ringkus Pencuri Kotak Amal Masjid Di Tangerang Selatan

/

Redaksi / Rabu, 22 November 2017 / 22:30 WIB

Sebarkan:
Foto : pria di duga pelaku pencuri kotak amal di masjid Baiturrahman, Tangerang selatan



Tangerang  Selatan | Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Satuan dari Kepolisian yang bergelar Team Vipers dari Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan, berhasil meringkus seseorang yang di duga pelaku pencuri sebuah kotak amal di TKP (Tempat Kejadian Perkara), masjid Baiturrahman, Pusdik lantas Polri, Serpong Utara, Tamgerang selatan, Banten. pada hari Minggu (19/11).

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, selain berhasil meringkus Pelaku, Polisi berhasil mengamankan Barang bukti berupa, 1 Buah kotal Amal,  1. Buah gembok yang dirusak. Rekaman CCTV.

Menurut keterangan petugas, Kejadian pencurian berawal Minggu (19/11) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, AG (pelapor dan penjaga masjid), terbangun untuk melaksanakan Shalat Shubuh. Lalu pada saat ingin mengambil wudhu melihat kotak amal sudah tidak ada (hilang).

Setelah itu AG, mencari kotak amal dibagian belakang masjid dan kotak amal telah ditemukan dengan posisi gembok terusak dan isi uang telah hilang. Setelah itu pelapor mengecek ke cctv.

Adapun menurut analisa cctv dan keterangan para saksi jika orang yang diduga mengambil uang tersebut adalah IG (tukang bersih atau tukang sapu).

Setelah mendapatkan informasi, polisi bergerak cepat dan berhasil meringkus Pelaku IG yang sednag berada dikontrakannya, di komplek Kejaksaan Cipayung, Kel. Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kasubaghumas Polresta Tangerang selatan Iptu Suparman, ketika di hubungi awak media via seluler, membenarkan kejadian tersebut

" Yaaa benar terjadi " Ujar sosok perwira yang terkenal humanis ini.

Lanjutnya lagi, " Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, selanjutnya Pelaku diamankan oleh Team Vipers, ke Polres Tangerang Selatan, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Adela/BY
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI