|

PETUGAS KEBERSIHAN TEMUKAN MAYAT BAYI DI SELOKAN JAKARTA PUSAT

Foto : Jasad bayi yang di temukan petugas kebersihan di Jakarta pusat, dengan kondisi mengapung di selokan.

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan |Warga Jakarta timur sontak gempar dan heboh, di sebabkan adanya sosok mayat bayi di sebuah selokan yang ditemukan petugas kebersihan. Minggu (26/11) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, penemuan mayat bayi tersebit berlangsung di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Saluran pembuangan air kotor, atau STP ( Sewag Treatmen Plant ) Tower Vagio Apartemen Green Pramuka, Jl. Jendral Ahmad Yani, Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Menurut keterangan yang di dapatkan awak media, kejadian berawal ketika saksi DM (Petugas Kebersihan) saat akan membersihkan Saluran pembuangan air atau STP, melihat sesosok mayat bayi dalam posisi tertelungkup disaluran air.

Kemudian DM melaporkan penemuan tersebut ke YZ (Saksi lainnya), yang bekerja di bagian Engenering, dan berlanjut melaporkan ke Polsek Cempaka Putih.

Berselang waktu tak lama, Polisi dari Polsek Cempaka Putih pimpinan Iptu Sukadi tiba di TKP, dan di susul Tim Identifikasi dan KASPK  Polres Metro Jakarta Pusat, pimpinan AKP. Untung dan Kapolsek Cempaka Putih KOMPOL. Rosiana Nurwidajati, SE, tiba dan melakukan olah TKP.

Informasi terahir yang di dapatkan awak media, jenis kelamin mayat bayi  belum dapat di ketahui di sebabkan umur mayat bayi tersebut bekisar 5 (lima) Bulan, dan Polisi memasang garis Polisi (Police line) di TKP, dan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Kasus ini di tangani Polsek Cempaka Putih, Jakarta pusat, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Frans JL Rorimpandey
Komentar

Berita Terkini