|

Perangi Kejahatan, Kompol Revi Ajak Masyarakat Medan Download Aplikasi "Polisi Kita"

Teks Gambar : Kompol Revi foto bersama jajaran dan masyarakat saat sosialisasi Polisi Kita.

Medan-Sumut | Media Nasional Obor Keadilan | Senin ( 13 / 11 / 2017 ). Sesuai dengan UU No.02 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Perintah Kapoldasu, Polsek Medan Barat terus melakukan sosialisasi serta memberikan pengarahan dan imbauan tentang penggunaan Aplikasi 'Polisi Kita' kepada masyarakat.

Dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan masyarakat melaporkan segala tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan tersebut mendapat tanggapan dan respon positif dari masyarakat Kota Medan.

Seperti yang dilakukan Polsek Medan Barat saat melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Polisi Kita di Lapangan Merdeka, Minggu (12/11) kemarin.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani, SIK, didampingi Wakapolsek AKP Rikki Ramadhan, SIK dan Kanit Reskrim, Iptu Arya disela acara sosialisasi Polisi Kita kepada wartawan Oborkeadilan.com mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi yang kita laksanakan hari ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap warga masyarakat Kota Medan yang selama ini kerap menjadi sasaran para pelaku tindak kejahatan.

"Sosialisasi Polisi Kita yang kita laksanakan hari ini tujuanya untuk memudahkan masyarakat menggunakan Aplikasi ini, " ujar Kompol Revi.

Oleh karena itu di imbau kepada warga masyarakat agar segera  mendownload Aplikasi Polisi Kita. Karena nantinya Aplikasi ini akan memudahkan warga berhubungan langsung dengan Polisi untuk  melaporkan segala bentuk tindak kejahatan yang ada di lingkungan tempat tinggalnya,  baik itu narkoba, maupun begal.

"Supaya masyarakat tahu  kegunaan Aplikasi ini. Itulah tujuan acara sosialisasi ini. Karena itu saya imbau kepada warga  masyarakat agar mendownload Aplikasi Polisi Kita sekarang juga, " tegas Alumni AKPOL 2005 itu semangat.

Saat ditanya  manfaat dan kegunaanya bagi masyarakat yang telah mendownload Aplikasi Polisi Kita tersebut. "Polisi sesegera mungkin akan tiba dilokasi dan menindak lanjuti laporan warga, itu sudah otomatis. Makanya langsung download dan  buktikan, " tandasnya. (Sofar Panjaitan).
Komentar

Berita Terkini