|

KERANGKA MANUSIA DI TEMUKAN WARGA DI HUTAN BELANTARA PEKAN BARU, RIAU

Foto : pakaian lengkap dan kerangka manusia yang di temukan warga di bilangan Pekan baru, Riau.


Pekan Baru | Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekan baru, Riau, medadak heboh dengan kejadian di temukanya kerangka manusia masih berbaju lengkap di semak semak belukar oleh warga yang hendak berkebun. Senin (27/11)

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, TKP penemuan kerangka manusia tersebut berlangsung di Jl. Palembang, Rt. 003 Rw. 002, Kel. Sialang Rampai, Kec.Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.

Polisi menyita barang bukti dari TKP, 1 helai celana panjang katun warna hitam yg terpasang tali pinggang kain, 1 helai baju kemeja batik warna biru tua,  1 helai celana dalam warna dongker,  1 pasang sendal karet warna biru tua.



Menurut keterangan petugas, penemuan kerangka manusia tersebut berawal, Senin (27/11), Pagi sekitar pukul 08.15 wib, TM (49) saksi, sedang mencari kayu di lahan kosong atau semak belukar (TKP).

Kemudian bekisar lebih kurang 15 menit saat TM memotong kayu melihat celana panjang kain, dengan tali pinggang masih dalam keadaan terpasang, baju batik, sendal, dan di sekitaran pakaian tersebut terdapat tengkorak kepala dan beberapa tulang belulang lainnya.

Karena terkejut melihat kerangka manusia, TM keluar dari lahan kosong dan menceritakan hal tersebu ke Ketua RI Rusli (48) dan AZ (50), saksi 2, dan berlanjut melaporkan ke Kades Sialang rampai dan Bhabinkamtibmas Aiptu Shafwan.

Kasubaghumas Polresta Pekan baru, Riau, Iptu Polius, via seluler membenarkan kejadian tersebut ke awak media.

" Anggota Patroli Polsek Tenayan Raya bersama Anggota Reskrim mendatangi TKP dan mendampingi Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru untuk melakukan olah TKP,  Kemudian kerangka manusia tersebut di bawa ke RS. Bhayangkara guna dilakukan outopsi" Ujar sosok perwira yang terkenal supel dan ramah ini.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini