HEADLINE

DPP Gepenta Provinsi Bali Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Desa Sebatu Gianyar Bali.

/

Redaksi / Kamis, 23 November 2017 / 00:28 WIB

Sebarkan:
Gianyar | Bali |Media Nasional Obor Keadilan | Ketua Dewan Pengurus Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba  Tawuran Dan Anarkis (Gepenta)Provinsi  Bali, Agung Intan Arydwi Mayakusuma, SH, didampingi Sekretaris Dr.AA.Ngurah Adiputra  melaksanakan sosialisasi tentang bahaya pengguna Narkoba.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Desa Sebatu Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar pada Minggu (19/11/2017)



Tujuan diadakannya sosialisasi bahaya penggunaan Narkoba ini menurut Sekretaris Gepenta Provinsi Bali
Dr AA. Adiputra yaitu membentuk karakter mental generasi muda agar kuat, kreatif dan cerdas dalam menanggulangi dampak bahaya narkoba serta mengedukasi mereka agar berperan aktif dalam membrantas narkoba bersama aparat polisi dan pemerintahan desa.

Sosialisasi ini di hadiri Kepala Desa Sebatu, staf Babinsa dan polisi.



 Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar memberikan ceramah tentang penyakit Hiv/Aids, sedangkan Kantor Dinas KB Gianyar mengetengahkan materi ceramah berupa Genre/ kesehatan Reproduksi.

 Sosialisasi ini diikuti peserta sekitar 100 orang yang berasal dari unsur sekehe teruna-teruni dari beberapa Banjar Adat di Sebatu.

 Dr.AA.Ngurah Adiputra yang juga dosen di IKIP PGRI BALI dan mantan Dekan FIP, mengatakan,bahwa respon dari masyarakat sangat antusias dan menyambut baik,selain mendapatkan materi cara menanggulangi bahaya narkoba, mereka juga  akan menjadi kader di desa sekaligus ikut secara aktif berperan serta membantu pemerintah desa dalam membrantas Narkoba di lingkungan desa adat Sebatu.Kata Dr.AA.Ngurah Adi Putra.

Penulis : Nugraha
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI