HEADLINE

Diskusi Politik,Guntur 49

/

Redaksi / Kamis, 23 November 2017 / 20:30 WIB

Sebarkan:
Foto : Sri Bintang Pamungkas dan Narasumber dalam diskusi politik Guntur 49.


JAKARTA| MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | MRI( Musyawarah Rakyat Indonesia) Jl Guntur 49 Jakarta Selatan kembali beraktifitas, Diskusi yang dimotori Oleh Sri Bintang Pamungkas, Yudi Syamhudi (Ketua MRI) Mendatangkan berberapa Narasumber seperti :  Letjen ( Purn) Syarwan Hamid, Salim Hutajulu ( Aktifis Malari), Doli Yatim (Ketua Golput)

Syarwan hamid Dalam Wawancara singkat dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Mengatakan " Bahwa Reklamasi Harus di hentikan dan jangan di lanjutkan" Ujar Syarwan Hamid sambil berjalan menuju Mobil.

"Ada hal yang mengganjal dalam diri saya saat makan sesuatu ada hal aneh masuk melalui mulut, Saya (Yudi) tidak ingin berspekulasi lalu saya muntahkan lagi yang saya makan itu, Kita harus hati hati dalam bersikap tetapi harus tetap kritis dan berada dalam koridor hukum yang berlaku kita tidak mendisiain yang di luar Undang Undang, Proyek Cinaisasi ini semakin kuat kita harus lawan" Beber Yudi Syamhudi.

Sementara Sri Bintang Pamungkas banyak membahas Soal situasi Negara, Keadaan Negara dan Peran TNI harus Kuat, Sri Bintang Mengatakan " Istri Yudi Syamhudi di tahan karena Menulis tentang  Mall Lippo dan ini ada maksud( Membungkam) terhadap Yudi ...... Lalu Karena Gatot (Pang TNI ) berjasa di jadikan Presiden ya tidak lucu." Ungkap Sri Bintang yang Terkenal kritis terhadap Pemerintah.

"Kalau AHY itu masih kecebong, Tugas TNI itu ya menjaga Negara, TNI harus kuat." Tutup  Sri Bintang Pamungkas. 

Penulis : David
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI