HEADLINE

BUS ALS MASUK JURANG DI DUSUN HASOBE , 3 ORANG TEWAS DAN PULUHAN LUKA LUKA

/

Redaksi / Kamis, 23 November 2017 / 19:53 WIB

Sebarkan:
Foto : Bus ALS Masuk Jurang (Dok. Istimewa)

TAPSEL | Sumut | Media Nasional Obor Keadilan | Diduga Akibat  supir  Mengantuk  Bus ALS bernomor polisi BK 7246 UA, masuk jurang di tikungan Menara atau Simpang Depag, Dusun Hasobe, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Kamis (23/11/17) sekira  pukul 4.30 Wib. Tiga orang tewas dilaporkan akibat insiden tersebut

Informasi Yang di peroleh Sidaknews.com dari  Kanit Laka Polres tapsel di lokasi Kejadian bahwa 4  penumpang  mengalami luka parah dan 25  Mengalami Luka ringan.dan  3  penumpang  meninggal dunia  dan Semua korban sudah berada di RSUD Tapsel , Sebagian  korban luka  telah dirujuk ke RS  lain.

dari di lokasi kejadian di informasikan , Bus jurusan Medan-Kotanopan itu, terguling ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 22 meter dari pinggir  jalinsum Tersebut.

Kepada Wartawan Kamis ( 23/11), seorang penumpang selamat, Wahdan Siregar (40), warga Hutaimbaru, Kota Psp, mengatakan, bus yang mereka tumpangi berangkat dari Medan jam sekitar jam 19 Rabu (22/11). Sepanjang perjalanan, tidak ada kendala. Dia terbangun setelah mendengar jeritan penumpang di lokasi kejadian. Dan beberapa saat bus sudah terguling.

“Masih, mendengar suara rem, lalu mobil terbalik di dalam jurang. Saya pastikan, kondisi badan saya tidak terbentur keras terutama kepala dengan cara melindungi kepala dengan tangan, lantas saya keluar dari jendela kaca yang sudah pecah,” terangnya sambil menahan rasa sakit akibat luka lecet dibeberapa tubuhnya.

Sementara dari Pihak RSUD Tapsel menyebutkan , sampai saat ini, sebanyak 28 pasien masuk ke UGD secara hampir bersamaan dengan luka lecet, patah dan tiga diantaranya meninggal.

Tiga meninggal, atas nama Taufik IR warga Suka Maju, Medan Johor, Ahmad Khumaidi warga Manyabar, Kabupaten Madina dan Bisma Sari Siregar warga Muara Tagor,” ujar James, salah seorang petugas RSUD Tapsel, Sampai Saat ini Polisi Sudah  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan Mengendalikan Jalur Berbahaya ini.

Penulis : Sabar
Editor : Redaktur



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI