|

ALASAN JOKOWI DIBENCI

Foto : MARET SAMUEL SUEKEN
KETUA UMUM JPKP


PENULIS : MARET SAMUEL SUEKEN
KETUA UMUM JPKP

Jakarta, 19 November 2017

Salam pengabdian tanpa syarat, JPKP siap melayani!!!...

Ibarat rumah yang usianya sudah 72 tahun tanpa perawatan yang baik dan benar bahkan banyak penghuni rumah dengan sengaja merusak pondasi, dinding, atap juga termasuk merusak perabot lainnya. Adapula yang hanya bisa memakai rumah tanpa sedikitpun memikirkan kelangsungan masa depan penghuni generasi berikutnya dengan sengaja mengeruk keuntungan dan kepuasan pribadinya saja.

Dalam kondisi hancur dan hampir roboh, tiada jalan lain selain merenovasi rumah ini guna perbaikan dengan hanya dua cara yaitu:

1. RENOVASI TOTAL, yaitu dengan memindahkan seluruh penghuni rumah ke tempat lain dan mengosongkannya. Setelah kosong maka rumah dengan mudah dirobohkan untuk dibangun kembali sesuai keinginan penghuni tentu dengan rancangan gambar yang sesuai dengan mempertimbangkan seluruh kebutuhan dan kondisi penghuninya nanti.
2. RENOVASI SEBAGIAN, yaitu penghuni tetap harus tinggal didalam rumah dengan hanya menggeser beberapa penghuni dan dikumpulkan ke kamar yang masih lebih layak, tentu secara berdesak-desakan dan tidak nyaman.

Dalam konsep NEGARA REPUBLIK INDONESIA, tentu cara kedua adalah jalan yang tepat karena tidak mungkin Pemerintah memperbaiki negeri yang dirusak puluhan tahun ini dengan memindahkan Penduduk INDONESIA ke tempat lain misalnya ke Bulan. Pemerintahan JOKOWI tentu tidak ada pilihan dalam penyelamatan Rumah Besar kita yang hampir rubuh tidak terpelihara dan tidak terbangun dengan baik selama puluhan tahun. Konsekwensinya beliau harus dibenci oleh mereka yang selama ini berada dalam zona nyaman bahkan memang bercita-cita merusak dan merubah type rumah dengan model lain yang tidak sesuai dengan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 yaitu Negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Siapakah mereka yang sangat membenci JOKOWI terkait niat baik dan ketulusan beliau guna merajut kembali kusutnya benang itu?, saya coba mengklasifikasikannya sebagai berikut:

1. Mereka yang selama ini sebagai penghuni rumah dan berada dalam zona nyaman, anggaplah dia penghuni kamar terdepan dekat pintu masuk, kondisinya terbilang masih layak dan mantap. Setiap ada rezeki yang hendak masuk ke dalam rumah harus melalui pintu utama sehingga penghuni kamar terdepanlah sebagai penikmat utama rezeki itu. Hal ini berlangsung selama belasan bahkan puluhan tahun menumpuk kekayaan dan tanpa peduli sedikitpun kepada penghuni kamar berikutnya apalagi yang paling belakang mungkin saja tidak kebagian sama sekali, siapa mereka?, ANDA SEMUA PASTI TAU
Lalu dengan hadirnya seorang JOKOWI yang kemudian memangkas semua ketidakseimbangan itu maka rezeki akan terbagi rata dan tentu membuat KOMPLOTAN ini sakit hati dan melakukan perlawanan dengan segala macam cara, lihatlah bagaimana ketika PETRAL dipangkas oleh JOKWI, lihatlah ketika TAX AMNESTI diberlakukan, lihatlah ketika Freeport diambil alih, lihatlah ketika hampir semua blok Minyak tidak diperpanjang kontraknya ke Pihak Swasta, dan seterusnya puluhan bahkan ratusan langkah penyelamatan JOKOWI terkait KOMPLOTAN MONOPOLI ini….
2. Mereka yang selama ini nyaman dan tidak pernah terusik melakukan PERAMPOKAN secara legal dengan dalih perintah undang-undang, tentu mereka ini adalah kelompok yang menguasai birokrasi dan pembuat undang-undang, kebijakan dan proyek-proyek guna menguntungkan kelompoknya, berkolaborasi dengan PENGUSAHA MALING yang penting perut kenyang dan golongannya aman, usahanya aman. Bahkan didepan mata bisa membesarkanPartai dan golongannya menggunakan duit hasil RAMPOK, lihatlah mereka semua ini yang ada PARTAI dengan hampir semua pejabat terasnya tersandera kasus KORUPSI, mulai dari PEMBINA, KETUA UMUM, PRESIDEN PARTAI, SEKRETARIS JENDERAL, BENDAHARA UMUM dan PEJABAT TERAS lainnya. Mereka inilah yang sangat membenci JOKOWI
3. Mereka yang benci INDONESIA Kuat dan Jaya serta disegani Dunia karena kekayaannya baik Sumber Daya Alam, Budaya maupun Manusianya yang sangat heterogen. Kelompok ini sengaja mau mengacaukan NEGARA dengan berdalih agama guna mululuhlantahkan PERSATUAN dan KESATUAN bangsa dengan membawa paham luar yang dikemas demikian indah melalui kedok orang SUCI dan menganggap yang lainnya KAFIR.Cita-cita komplotan ini memang sengaja untuk mengubah bentuk Negara KESATUAN berdasarkan PANCASILA dengan paham lain, komplotan ini adalah pembunuh berdarah dingin dan sangat berbahaya, kebelakangan JOKOWI dengan tegas MEMBERANTAS paham RADIKAL dan TERORIS membuat mereka kehilangan akal dan terus mencari ruang untuk bangkit dan melakukan perlawanan baik tertutup maupun terbuka
4. Mereka adalah Pihak Asing sebagai bagian dari rencana jahat NEGARA SUPER POWER yang merasa ketakutan dengan kepemimpinan JOKOWI yang berani memangkas kepentingan mereka menggerogoti kekayaan negeri tercinta ini selama puluhan tahun. Dengan penguatan infrastruktur JOKOWI membuka mata mereka bahwa kelak Indonesai akan menjadi Negara yang disegani Dunia sehingga segala macam cara harus dihalau dan digagalkan

Beberapa poin diatas adalah secara garis besar alasan kenapa mereka demikian MEMBENCI JOKOWI, sebaliknya apakah JOKOWI ikut MEMBENCI mereka?, sungguh tidak…malah JOKOWI memaafkan mereka semua bahkan memberikan ruang pengampunan dengan CATATAN harus SADAR, terbukti yang sadar mendapatkan tempat yang layak tapi bagi yang tidak sadar bahkan membangkang akan menjadi uring-uringan dan pesakitan PENJARA bahkan NGACIR PERMANEN ke Negara orang – jadilah buron SEUMUR HIDUP.

Hee.e.e.e.e, mari beropini dan memberi tanggapan.

Salam hangat,

Atas nama Relawan JPKP.

Maret Samuel Sueken
KETUA UMUM
Komentar

Berita Terkini