HEADLINE

PELAKU CURAT DAN CURANMOR YANG MERESAHKAN WARGA, BERHASIL DI BEKUK

/

Redaksi / Sabtu, 28 Oktober 2017 / 20:28 WIB

Sebarkan:
Foto : 1. R alias EDO, alamat : Ciampea Tegal Waru Bogor.
           2. AB, alamat : Desa Cibitung, Tenjolaya, Bogor.
           3. Senjata yang digunakan untuk melakukan aksinya.

BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Sabtu ( 28 / 10 / 2017 ). TIMSUS C3 telah melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap 2 pelaku Curat dan Curanmor R2 yang beroperasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Sabtu (28/10).

Kedua pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan berikut barang buktinya. Pelaku atas nama R alias EDO, setelah melalui proses penyelidikan dan pengejaran hingga wilayah Tenjolaya, akhirnya berhasil ditangkap di Wisma Curug Luhur kamar No.5 pada pukul 21.00WIB. Setelah dilakukan pengembangan, polisi pun berhasil mengamankan pelaku kedua yakni Aji Bandi dirumahnya daerah Laladon Cibitung, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil introgasi didapatkan keterangan bahwa kedua pelaku tersebut telah melakukan aksinya sebanyak 18 (delapan belas) kali, dengan bermodalkan senjata tajam ditangan, setiap kali mereka melakukan aksinya. Tidak berhenti sampai disini, polisi melakukan penyelidikan dan pengembangan selanjutnya, karena diperkirakan masih ada pelaku yang lainnya atau komplotannya. (R. Tursina).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI