|

DOR...DOR...DOR...! BAKU TEMBAK POLISI VS BEGAL DI DEPOK, SATU TEWAS TERKAPAR

Foto : Saat Korban Baku Tembak Di Identifikasi Oleh Tim Forensik Depok.

DEPOK | Media Nasional Obor Keadilan | Selasa ( 31 / 10 / 2017 ). Warga Depok mendadak heboh dan suasana mencekam sempat terasa, dengan kejadian baku tembak antara Polisi dengan Pelaku Begal motor yang berujung Pelaku tewas terkapar di ujung timah panas Petugas, serta korban luka dari pihak Kepolisian. Senin  30 Oktober 2017,sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, peristiwa baku tembak berlangsung di Jalan Swadaya 3, Rt 03 Rw 11, Kel.Mekarsari, Kec.Cimanggis, Kota Depok, antara anggota Buser Polsek Cimanggis dengan pelaku curanmor (Begal).

Dari keterangan Petugas, Kronologis kejadian berawal dari Sekitar pukul 13.45 Wib Aipda Dwi Susanto alias Bagol (Buser Polsek Cimanggis) sedang mengikuti kedua pelaku curanmor dari Jalan Putri Tunggal, Kel.Harjamukti, Cimanggis.

Kemudian pelaku dikejar oleh Anggota Buser Polsek Cimanggis, lalu pelaku berbelok ke Jalan Swadaya 3, saat itu pelaku mulai dari Jalan Putri Tunggal pelaku berjumlah 2 orang berboncengan, dan sesampainya di Jalan Swadaya 1 kedua pelaku curiga bahwa mereka diikuti oleh orang dibelakang (Anggota Buser Polsek Cimanggis), kemudian pelaku membuang tembakan sebanyak 4 kali dan salah satu peluru mengenai lengan kiri Anggota Buser Polsek Cimanggis  Aipda Dwi Susanto alias Bagol, karna pelaku merasa melihat Aipda Dwi Susanto memergoki pelaku, kemudian terjadi kontak senjata dimana pelaku yang lain mengarahkan senjata dan menembak Aipda Dwi Susanto menyebabkan luka di lengan kiri atas. Dan seorang pelaku terkena tembak bagian perut dan sempat melarikan diri sekitar 100 M kemudian jatuh dan meninggal dunia sedangkan pelaku yang lain melarikan diri.

Selanjutnya Korban (Anggota Polsek Cimanggis Aipda Dwi Susanto NRP 79060346, Dibawa ke klinik Elrafa Jl. Radar Auri, Kel. Cisalak Pasar, Kec. Cimanggi, dan selanjutnya dirujuk ke RS Kramat jati.

Foto : Korban Tewas Berikut Barang Bukti Berupa Senjata Api Yang Digunakan.

Sementara untuk Pelaku tewas tertembak dan identitas belum di ketahui, dibawa di ke RS Kramat Jati untuk di otopsi dan Barang bukti yang diamankan di Polsek Cimanggis, Satu pucuk senpi revolver rakitan,  Peluru sekitar 14 buah dan selongsong 4 buah, Kunci kontak motor, Satu set kunci leter T, Satu buah tas pinggang warna coklat.

Selanjutnya Kasus tindak pidana pencurian tersebut ditangani oleh Polsek Cimanggis, guna kepentingan penyelidikan kebih lanjut.(by).
Komentar

Berita Terkini