|

KP NORMAN HADINEGORO, SE, MM. SAHKAN NOVI SEBAGAI KETUA DPC PERNUSA TANGERANG SELATAN

Ket gambar : ketua DPC Tangerang Novi pake kemeja hitam , berikut gambar saat rapat konsolidasi di DPP PERNUSA (Rabu,6/09)

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jakarta (7/09), DPP PERNUSA ( Perjuangan Rakyat Nusantara) besutan KP NORMAN HADINEGORO, SE, MM. Gelar Rapat konsolidasi pada hari Rabu tanggal 6 September 2017 dimulai sekitar pukul 13.30 wib hingga pukul 15.00 .
Hadir para Pengurus DPP PERNUSA juga beberapa unsur DPC dan para Wartawan.

Pada Rapat internal kesempatan kali ini DPP PERNUSA ingin kedepan meningkatkan peran dalam Mengawal Pemerintahan Jokowi dari berbagai Aspek, yakni menjadi Garda Terdepan dalam mengawal Keutuhan NKRI , Pancasila dan UUD 45.
Tidak hanya itu DPP PERNUSA akan terus berpihak pada Rakyat Jelata pengimplementasian nya langsung kongkrit, hal ini sudah dilakukan para Pengurus PERNUSA baru baru ini di Pulau Cangkir Kronjo Tangerang Provinsi Banten oleh  Novi , Mb Uut Kawan kawan .
Giat Bhakti sosial Perwakilan Pernusa dalam bentuk sunatan massal, santunan Anak yg terkena hydrosefalus .
Menurut keterangan Novi di dapati salah satu anak yang sunat Tinggal dengan bibinya saja karena Orang tuanya bekerja sebagai  TKW di Arab.
Novi selaku Ketua DPC untuk wilayah Tangerang bersama mba Uut memaparkan berbagai kesenjangan sosial melanda wilayah Tangerang tepatnya diPulau Cangkir Kronjo Tangerang. Atas laporan dari Novi dan Mb Uut maka dalam waktu dekat akan di turunkan lagi team Pernusa ke wilayah itu guna melakukan langkah-langkah kongkrit salah satunya Investigasi dan bedah Kasus supaya Pernusa bisa ambil langkah selanjutnya pungkas Kanjeng Norman. Yang di aminkan Peserta rapat lainnya.
Media Nasional Obor Keadilan salah satu Media Nasional diundang langsung oleh Ketua umum PERNUSA Kanjeng Norman guna agar bersinergi kedepan dalam Banyak hal salah satunya Bersama sama Membasmi Virus Hoax.
Media Nasional Obor Keadilan memang media Independen news Anti Rasuah ,selama ini tegas katakan mengharamkan adanya Hoax dan haramkan Bandar Hoax. Bahkan Jauh sebelum tertangkapnya saracen , Pada beberapa kesempatan obor Panjaitan selaku Pemred/ Pimpinan media Nasional Obor Keadilan selalu katakan bahwa barang siapa yang share hoax orang tersebut maupun media layak di juluki Budak Hoax .
Dan tukang racik Hoax mirip dan sama jahatnya dengan Bandar sabu sabu.itulah alasan nya di sebut bandar Hoax. Tapi bersyukurlah pada Polisi karena telah Menciduk bandar Hoax ( saracen)

Rapat Koordinasi Nasional yang digelar DPP PERNUSA kali ini di pimpin langsung oleh Ketua umum PERNUSA Kanjeng Norman , selain Membahas hal hal tentang Internal Organisasi,
Juga membicarakan berbagai issu Nasional salah satunya tentang keberadaan dan lahirnya Perpu no 02 th 217. Tentang ormas. Pertanyaan dilontarkan oleh Media Nasional Obor Keadilan kepada Norman , secara bersemangat Kanjeng Norman menguraikan bahkan ada Filosofi adat Ketimuran ibaratkan :
Seseorang ( sepasang pria / wanita )  jalan bersama lalu ciuman di pinggir jalan itu adalah pantang dan tak lazim walau  tidak ada Aturan Baku tertulis dan kalau di negeri Barat itu hal biasa dalam budaya barat Pungkas Kanjeng Norman.
Sama Halnya Perpu no 02 th 2017 ini , wajib kita kawal dan sudah sesuai dengan kebutuhan berbangsa dan bernegara saat ini. Bila Mana ada Organisasi yang coba coba gerogoti Pancasila sebagai dasar Negara maka Kita Dukung penuh Pemerintahan segera Bekukan Organisasi itu salah satunya HTI, toh juga Organisasi yang di Bubarkan jika tidak Puas masih bisa tempuh langkah hukum atas keputusan itu Tandas Norman.

Kenjeng Norman juga menyampaikan sikap dan pesan pesan kepada seluruh Anggota Pernusa agar berperan aktif melakukan gerakan bakti sosial yang bisa langsung di rasakan Oleh Rakyat, termasuk turut serta mensosialisasikan bahwa Narkoba di lingkungan Masing masing , Tetap Semangat pungkas Kanjeng Norman sembari Menutup Rapat disertai ajakan Makan Bersama di warung Rakyat disebelah kantor DPP PERNUSA gedung Ratu Prabu 1 TB Simatupang. ( Obor Panjaitan)













Komentar

Berita Terkini