HEADLINE

GAM SUMBANG WARGA MISKIN NURSUSI ( 4 TH ) PENDERITA TUMOR

/

Redaksi / Kamis, 31 Agustus 2017 / 17:00 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar ; Saat Adek Nursusi aulia di Ruang perawatan anak Lontara. 4 lantai. 2 Rsup. Wahidin sudirohusodo makassar di kunjungi GAM sekalian penyerahan Bantuan

Makassar |Media nasional obor keadilan|Gerakan aktivis mahasiswa (Gam) mendatangi Adek nursusi aulia di Ruang perawatan anak Lontara. 4 lantai. 2 Rsup. Wahidin sudirohusodo makassar untuk menyerahkan sumbangan kepada penderita tumor leher dari keluarga miskin asal Kab. Jeneponto (Rabu, 30/8/2017)

Panglima besar Gam. Denny goseld abiyoga mengatakan bahwa Dana yang di serahkan langsung kepada keluarga Adek nursusi aulia ini adalah hasil penggalangan dana di jalanan oleh seluruh Kader GAM.
Organisasi Kemahasiswaan ini yang terkenal dengan parlemen jalanan (Demonstran) di sul-sel juga memiliki rasa tanggung jawab sosial yang tinggi terkhusus kepada keluarga tidak mampu (Miskin)


Lanjut Goseld sapaan panglima besar GAM, kami akan tetap memantau perkembangan adek nursusi aulia dan akan melakukan aksi galang dana lagi untuk meringankan biaya Kemoterapi yang tentunya akan memakan biaya banyak sampai puluhan juta rupiah.(kontributor Makassar, Yoga )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI