|

Ucapan Selamat Surya Paloh Ke Paslon 02, Jose Rizal; Tindakan Mendegradasi Tim Hukum AMIN

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta - Ketua umum ASPRINDO (asosiasi pengusaha bumiputera nusantara Indonesia) H. Jose Rizal MBA menilai pemberian ucapan selamat atas kemenangan pasangan calon (Paslon) 02 Prabowo - Gibran oleh ketua umum partai Nasdem mencederai semangat perjuangan yang tengah dilakukan oleh Timnas AMIN.

Pasalnya kata dia saat ini Timnas AMIN telah mengagendakan akan memasukkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi perihal kemenangan paslon 02 tersebut.

"Ini terlalu prematur, semestinya SP mempertimbangkan langkah-langkah yang diambil Timnas AMIN," ujar Jose melalui saluran teleponnya, Kamis (21/3/24).

Jose Rizal juga mengatakan ucapan selamat Ketua Nasdem itu merupakan isyarat "lempar handuk" yang dapat menggerus semangat perjuangan Timnas AMIN baik secara politik maupun secara hukum.

"Kurang eloklah kalau ada Bang Surya terburu-buru mengucapkan selamat, Timnas AMIN kan sedang berjuang," tegas Jose Rizal.

Jose Rizal menambahkan sikap Bang Surya yang terkesan terburu-buru itu bisa mendegradasi kepercayaan publik terhadap Nasdem.

"Ini bisa berpengaruh negatif bagi Nasdem ke depan, apalagi tidak lama akan ada pilkada serentak. Calon kepala daerah yang ditelorkan Nasdem bakalan babak belur itu," pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Terkini