|

Simpul Relawan Anies Mania Menancapkan Akarnya di Kabupaten Karawang

Media Nasional Obor Keadilan| Karawang-Jabar, Simpul Relawan Anies Mania (AMAN) terus melakukan konsolidasi dan penguatan Tim Pemenangan Anies Baswedan for Presiden 2024, dan kali ini AMAN melakukan di Kabupaten Karawang, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 yang bertempat di Pondok Ibnu Batuta Pesisir Pantai Wisata Pakisjaya Kabupaten Karawang. Hadir dalam pertemuan tersebut utusan dari Pengurus Komite Pimpinan Nasional Anies Mania Adi Satria Noer sebagai Direktur Hukum dan Advokasi, Debby sebagai Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Pemula dan Millenial, Mohammad Sahlan sebagai Wakil Direktur Program dan Kampanye.
Dalam Pertemuan tersebut Adi memyampaikan perlunya penguatan Simpul Relawan Anies Mania di seluruh tingkatan dalam rangka meningkatkan elektabilitas Pak Anies Baswedan agar mampu mendapatkan dukungan dari partai politik, sehingga mendapatkan golden tiket untuk lolos parlementary treshold minimal 20% dukungan Partai Politik, selain itu Direktur Hukum dan Advokasi KPN AMAN juga mengingatkan kepada seluruh Relawan Anies Mania untuk tetap Arif dan Bijaksana dalam membaca berita-berita atau menshare link-link informasi agar tidak terjerat kasus yang berdampak atas pelanggaran Undang-undang ITE yang saat ini banyak masyarakat yang terkena pasal-pasal karet dalam UU ITE tersebut. 

Debby sebagai Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Pemula dan Milenial dalam sambutannya juga menyampaikan pentingnya terus melakukan rekrutmen kepada para pemilih pemula dan Millenial dalam mendukung dan mensosialisasikan Pak Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI 2024 nanti, karena menurut Debby bahwa tingginya presentasi pemilih pemula dan Millenial yg mencapai 60% sangat berpengaruh terhadap penguatan Pak Anies itu sendiri. Anies Mania yang hadir ditengah-tengah masyarakat akan terus menyasar dan mensosialisasikan Pak Anies kepada pemilih pemula dan milenial. 

Debby pun menyampaikan kepada Ibu-ibu yang hadir untuk lebih waspada dan tetap menggunakan hati dalam memilih Calon Presiden, jangan hanya sembako dan uang 50 ribu yang akhirnya salah pilih dan berakibat penyesalan 5 tahun ke depan. Debby pun mengingatkan agar tetap memantau perkembangan anak-anaknya dan terus melakukan pendekatan kepada anak-anak sekolah dan mahasiswa yang nantinya tahun 2024 sudah dapat menggunakan hak pilihnya, tetap berfikir kritis dan tidak mudah terpancing atas isu-isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Mohammad Sahlan yang juga sebagai Wakil Direktur Program dan Kampanye KPN AMAN menyampaikan dalam sambutannya agar mempersiapkan program-program yang betul-betul mampu menyentuh masyarakat lapisan akar rumput, agar tingkat popularitas dan elektabilitas Pak Anies Baswedan di masyarakat dapat meningkat, dia pun menyampaikan bahwa Anies Mania menargetkan tingkat elektabilitas Pak Anies dapat menyentuh diangka 35% agar dorongan ke Partai Politik dapat mengkristal mendukung Pak Anies sebagai Calon Presiden 2024 nanti.

Pertemuan tersebut pula dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Alim Ulama dan tokoh-tokoh Ormas-Ormas di Kabupaten Karawang antara lain Kang Aman Sugiman, Ustad Abdul Kholil, KH. Asep Maftuh Ballaz, H. Abah Hendra dan Kang Risam yang juga penggiat sosial di Kabupaten Karawang, mereka berharap agar Anies Mania mampu menancapkan akarnya di Kabupaten Karawang, agar mampu menjadi basis penguatan dan pemenangan untuk Pak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 nantinya, selain itu hadir pula para millenial antara lain Neng Aida dan Neng Rini yang juga merupakan penggiat media sosial diakhir kegiatan para Relawan Anies Mania melalukan photo bersama sebagai bentuk komitmen perjuangan untuk memenangkan Pak Anies Baswedan di Kabupaten Karawang.[ Yuni Shara/Diana]


Komentar

Berita Terkini