|

Gerakan Dosniroha Galang Donasi 5000 pcs Karung Plastik

Media Nasional Obor Keadilan | Toba | Sabtu, 5 Juni 2021, Gerakan Dosniroha melalukan Donasi 5000 pcs kepada Pemerintah kabupaten Toba dalam Menyukseskan Program Tarhilala. 

Gerakan Dosniroha menanggapi yang Terjadi pada Tanggal 7 Mei 2021, menerima Bantuan 4000 pcs karung plastik oleh PT. Toba Pulp Lestari. Tbk kepada Pemerintah Kabupaten Toba, Bantuan karung plastik diperuntukkan guna wadah penyimpanan sementara sampah organik dan non organik sebagai salah satu bentuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan agar tidak membuang sampah sembarangan, yang dicanangkan dalam Program Tarhilala yang diusung oleh pemerintah kabupaten toba. Dan juga agar dapat memanfaatkan sampah daur ulang untuk meningkatkan produk ekonomi masyarakat.

Melihat Hal itu Gerakan dosniroha meyayangkan pemerintah Kabupaten Toba menerima bantuan dari Pihak TPL 4000 pcs karung Plastik yang di informasikan akan memberikan kurang Lebih 10000 pcs karung plastik, Sebaiknya Pemerintah toba pilah pilah Bantuan ditambah pihak TPL rentan Berkonflik Ucap Ronald Regen Baringbing Kordinator APPS sekaligus Pemuda Toba. 

Andre Sinaga menyampaikan sebenarnya rasa kekecewaan kami Terhadap Pemerintah menerima bantuan karung Plastik dari Pihak TPL karena masyarakat masih berkenan untuk memberikan Karung Plastik, Melalui gerakan dosniroha dalam menggalang Donasi Pengumpulan Karung plastik Membuktikan bahwa Masyarakat masih bersedia memberikan karung plastiknya diperuntukannya untuk tempat Bak sampah. 

Pengumpulan Karung Plastik yang ditargetkan 5000 pcs ditargetkan selesai selama 23 hari dari Tanggal 5 hingga 28 juni 2021 dan kami akan mendirikan Posko Tempat pengumpulan Karung plastik, Untuk itu kami Sangat Berharap besar terhadap Seluruh  Elemen Masyarakat dan masyarakat yang berada di Kabupaten Toba Bersama sama untuk menyukseskan donasi Karung plastik dan Bersama sama memberikannya kepada Pemerintah kabupaten Toba tutup Andre Sinaga Pemuda desa.(***) 

Editor : Redaktur

Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini