|

Pelaku Pemerkosa Ibu Kandung Sekaligus Pembunuh Rangga (9 th) Dikabarkan Meninggal

Foto pelaku pemerkosaan dan pembunuhan di Alue Gadeng, Birem Bayeun, Aceh Timur, meninggal dunia pada Minggu (18/10/2020) Foto/ Ist.

Media Nasional Obor Keadilan| Langsa- Minggu (17/10-2020), Seminggu pas setelah melakukan pemerkosaan dengan cara kekerasan terhadap DA (28) dan membunuh Rangga (9) yang juga putera dari wanita yang ia perkosa di Gampong Alue Gadeng, Birem Bayeun, Aceh Timur, pelaku biadab Sam (36) dikabarkan meninggal dunia, Minggu (18/10/2020) pada pukul 8.45 info dari RS.Kabar kematian residivis yang dipidana penjara di Lapas Kelas 1 Tanjung Gusta, Medan, Sumut, serta mendapatkan asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham, beredar di media sosial Facebook dan group WA.
Ket gambar, di gubuk kecil inilah Rangga (9 thn) meregang nyawa saat hendak membela ibu kandung nya yang lagi diperkosa pelaku Biadap. 

Humas RSUD Langsa, Erwinsyah, SKM, kepada aceHTrend, menyampaikan, berdasarkan keterangan dari petugas kamar jenazah, mereka menerima jenazah almarhum sekitar pukul 02.15 WIB.”Penyebab meninggalnya kami belum tahu,” tutupnya. 


Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH,SIK, kepada aceHTrend, membenarkan kabar tersebut.”Ya benar, untuk kronologis silahkan hubungi Kasat Reskrim,” jawabnya singkat.

Sam ketika ditangkap pada Minggu (11/10/2020) sempat ditembak tiga kali di bagian betis. Menurut keterangan polisi, upaya melumpuhkan dengan senjata api terpaksa dilakukan karena Sam mencoba melawan aparat saat hendak diringkus.[◇]

"Pelaku Pemerkosaan & Pembunuhan di Alue Gadeng Pernah Membunuh di Sumut"

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini