|

Boat Viber Tenggelam, 1 Hilang Belum di Temukan

Ket Gambar: Sebuah Boat Viber menabrak kayu tenggelam di Perairan Sekupang Batam. 

Media Nasional Obor Keadilan | Batam | Senin, (19/10/2020) -
  Sebuah Boat Viber menabrak kayu tenggelam di Perairan Sekupang Batam.

Kejadian tenggelemamnya Boat Viber Slodang pada Senin, dini hari (19/10/ 2020) membuat warga Belakang Padang Batam heboh dan melakukan pencarian besar-besaran terhadap korban yang belum di temukan.

Danar (30 tahun) warga belakang Padang sampai saat ini belum di temukan, teman korban yang selamat  M Rizki (17 tahun) mengatakan bahwa pukul 02.15 wib korban dan teman korban dari Belakang Padang menuju Sekupang dengan membawa Cumi-cumi setelah mendekati Pelabuhan Sekupang, Boat Viber yang di tekong (Kemudikan) oleh korban (Danar) menabrak kayu yang mengapung di laut lalu boat terpental dan tenggelam.

"Saat Boat terpental saya langsung berenang bang, tapi danar Berusaha menyelamatkan boat tapi ikut tenggelam bersama boat nya" Ungkap Rizki.

Mendapat info tentang tenggelamnya boat Fiber di laut, pencarian korban tenggalam langsung di respon cepat oleh Tim SAR Gabungan dari TNI AL Lanal Batam, Basarnas, Polair, Bakamla dan Warga tetangga korban di Belakang Padang bersama-sama membantu pencarian.

Media Nasional Obor Keadilan bersama pewarta Lainnya saat mewawancarai Katim SAR Lanal Batam Kapten Laut (P) Nugroho mengatakan "Pimpinan kami saat menerima kabar tersebut langsung memerintahkan melakukan pencarian dan pada saat itu juga kami bergerak bersama-sama, pencarian akan terus di lakukan sampai korban dapat di temukan" Jelas Kapten Laut (P) Nugroho yang sehari-hari menjabat Pjs Pasops Lanal Batam. (David)

Editor : Redaktur

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini