|

Dewisari Ketum SJN Pimpin Aksi Sosial Menyalurkan Bantuan Termasuk ke Pemulung dan Sopir Angkot

Foto : Dewisari, SE, M.Psi selaku Ketua Umum SJN (sahabat relawan Jokowi). 
Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan, Rabu (17/06-2020), Perhelatan pilpres telah berlalu bahkan nyaris hilang dari atmosfir masyarakat, pemilu pilpres selalu memunculkan berbagai elemen dukung mendukung paslon tertentu, biasanya usai pilpres organisasi para relawannya pendukung akan membubarkan diri dan tidak lagi setia dan selalu mengikuti tokohnya.
Dewisari, SE, M.Psi selaku Ketua Umum SJN (sahabat relawan Jokowi) tidak seperti kisah diatas, Ia dan pasukannya (anggota relawannya) tetap semangat dan setia mendampingi pak Jokowi yang didukungnya sejak lama dan pilpres.
Implementasi dukungan dan kesetiaan penuh ditunjukkan dengan karya nyata dilapangan salah satunya adalah dikala bangsa ini dilanda pandemi covid-19 yang tentunya merepotkan seluruh pemimpin dunia termasuk pemimpin daerah di Indonesia.
Kepada Media Nasional Obor Keadilan Dewi selalu ketua umum menegaskan dukungan itu harus berkesinambungan tanpa pamrih, Apalagi ketika bangsa ini mengalami guncangan hebat diterpa pandemi corona, banyak masyarakat terdampak dan mengakibatkan terjadinya dampak sosial dan ekonomi dimana mana ujarnya.
Ormas Sahabat Nusantara (OSN) bersama Relawan Sahabat jokowi.(SJN) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak pandemi covid 19. melibatkan petugas Kelurahan dan RT/RW ratusan bansos dibagikan di kelurahan  Sumur Batu, Kota Bekasi, Senin-Selasa (15-16/06/2020) dan kelurahan Pengasinan juga kepada para pemulung dan sopir angkot.
Aksi Sosial ini pun menuai reaksi positif serta tak hentinya mengucap syukur kepada Allah juga kepada Presiden Republik Indonesia Jokowi bahkan kepada relawan sahabat jokowi.
■berikut video terkait

"Dewisari, SE, M.Psi selaku Ketua Umum SJN, hari rabu (17/06/2020) saat dihubungi media Ini menyampaikan bahwa penyaluran bansos ini berdasarkan data data yang tertera pada kartu keluarga dan kartu tanda penduduk."
Lebih jauh Ia mengatakan “Kami OSN dan Relawan SJN bekerjasama dengan Lurah dan RT/RW serta masyarakat yang menjadi bagian relawan kru pendistribusian bantuan presiden melalui regulasi kementerian sosial, semua pihak dalam hal ini berharap semoga bansos ini dapat menambah semangat dan gairah hidup ditengah pandemi covid-19 ini, tentu kami sebagai relawan Jokowi tidak akan berhenti berkontribusi membantu kinerja pemerintah. Agar apa yang menjadi janji politik serta amanat undang undang dapat dinikmati oleh seluruh elemen bangsa diera kepemimpinan pak Jokowi-Ma'aruf Amin pungkas bunda Dewi. [ team/oke ]

Editor Berita : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini