|

Serma H.Tampubolon Memberikan Arahan Giat Ektra kurikuler SMAN 1 Habinsaran Parsoburan

Ket Gambar: Serma H Tampubolon memberikan arahan saat kegiatan Extra kuri kuler

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-Habinsaran (Jumat 07/02/2020), Kegiatan Extra kurikuler di SMA N 1 Habinsaran sudah menjadi mata pelajaran tambahan yang dilakukan setiap minggu nya.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kesepakatan pihak sekolah dan pihak Koramil 15/Habinsaran untuk ikut serta dalam membina para siswa setiap kegiatan Extra kurikuler.

Dalam kegiatan Extra kurikuler kali ini, Serma H Tampubolon Babinsa Koramil 15/Habinsaran memberikan arahan supaya siswa giat belajar dan meningkatkan disiplin. Jumat 07/02/2020.


Ini memang kegiatan tambahan untuk pengembangan diri yang dilakukan oleh Sekolah dan pihak sekolah sudah berkordinasi kepada koramil 15/Habinsaran untuk ikut serta dalam membina karakter siswa dan ini dilakukan setiap jumat. Kata Serma H Tampubolon.

Hal ini juga di benarkan Kepala Sekolah SMA 1 Habinsaran Togar D Panjaitan bahwa mereka sudah membuat  surat kesepakatan kerja sama  dengan Koramil 15/Habinsaran untuk keterlibatan Koramil dalam membina para anak didiknya.

Danramil 15/Habinsaran Kapten Kav Suharsono mengatakan, bahwa dia telah memerintahkan Babinsanya untuk berperan aktif dalam membina para siswa mulai dari PBB (Peraturan Baris Berbaris, kegiatan Pramuka dan kegiatan lainnya yang menyangkut dengan pengembangan diri para siswa di SMA N 1 Habinsaran.
(Amran Sianipar)
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini