|

Kepolisian Setempat Gelar Sosialisasi Anstisipasi Tawuran Antar Pelajar di SMKN 1 Tambelang Bekasi

Foto: bersama siswa SMKN 1 Tambelang Bekasi bersama pihak Polri

OBORKEADILAN.COM| Bekasi-Jawa Barat, Selasa (25/02), SMKN 1 Tambelang Bekasi merupakan salah satu sekolah kejuruan yang sering kali terjadi tawuran antar pelajar di Bekasi . Untuk itu , sehubungan dengan maraknya tawuran antar pelajar baru baru ini , Polsek Tambelang gelar giat penyuluhan dan pembinaan antisipasi tawuran antar pelajar yang bertempat di SMKN 1 Tambelang Bekasi yang diikuti oleh siswa siswi kelas X dan XI dan semua jurusan dengan didampingi oleh guru guru pengajar SMKN 1 Tambelang Bekasi .

Dalam pembinaan ini Kep sek SMKN 1 Tambelang Nopriandi ST,M.Kom,MM menjelaskan bahwa dengan adanya pembinaan ini anak anak sekolah khususnya siswa SMKN 1 Tambelang Bekasi tidak lagi melakukan tawuran yang mengakibatkan jatuhnya korban dan yang akan merugikan diri sendiri serta masa depan .

Kepsek juga menghimbau kepada seluruh siswanya untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang berjenis narkoba .

Dalam giat penyuluhan dan pembinaan antisipasi tawuran antar pelajar yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Tambelang AIPTU Gianto dan Bripka Hendra Darmadi ,SH bahwa seluruh pelajar di kab Bekasi khusus nya di SMKN 1 Tambelang Bekasi untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang berjenis narkoba yang nantinya akan memicu tawuran antar pelajar .

Demikian juga yang disampaikan oleh ka.Koor BK ibu MRr Moerniatie Hestioetamie SE SPd MPsi dan wakil kepala sekolah bid.kesiswaan bapak Teguh Wiyono,M.Pd yang pada kesempatan ini berkesempatan untuk mendampingi petugas binluh Polsek Tambang ()

Komentar

Berita Terkini