|

Resort KTM Tanjung Pinggir Sekupang Batam Terbakar, Kerugian Milyaran

Ket Gambar: tampak api melahap Resort KTM BATAM Rata Dengan Tanah


BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Senin 18 November 2019, Salah satu Resort mewah dan terbesar serta banyak mengundang wisatawan tepat dinihari tadi (01.00 wib/Senin) ludes terbakar dan rata dengan tanah.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN yang menerima ini pukul 01.30 Wib mendatangi lokasi Kejadian, Situasi di area Resort  KTM Tanjung pinggir tidak bisa di datangi di karenakan padatnya kendaraan Pemadam kebakaran dan security yang mengevakuasi karyawan Resort KTM ke tempat yang lebih aman.

Resort KTM Tanjung Pinggir adalah salah satu resort yang mewah dan mempunyai view (Pandangan) terdekat ke Singapura, Pewarta yang menghimpun berita Kejadian Kebakaran mendapatkan bermula, Pada malam tersebut ada 2 (dua) orang karyawan yang bekerja shift malam Sdr. Aceng bagian koki dan sdr. Sutra karyawan bagian service RM KTM.

Malam itu sdr. Aceng berada diruang dapur dan melakukan aktifitas memasak, Namun tanpa disadari oleh Aceng bahwa Api yang berasal dari kompor gas secara tiba-tiba membesar dan langsung menyambar bangunan RM KTM yang terbuat dari kayu Sehingga ruangan dipenuhi asap dan mengakibatkan ybs lemas tidak dapat berbuat apa-apa.

Dengan kejadian tersebut Pengurus RM. KTM, Bapak Hengki berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mendatangkan lagi mobil Pemadam, Pukul 02.50 Wib Api sudah dapat dipadamkan namun seluruh bangunan tidak dapat diselamatkan, Kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah, sedangkan Sdr  Aceng berada di RS Otorita Batam dan belum dapat dimintai keterangan dikarenakan masih shock. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini