|

Perhitungan Pilkades Serentak Dimulai , Kasatreskrim Polres Kota Pasuruan Apresiasi Lancarnya Pemilihan.

Ket,gambar : Proses penghitungan dikertas suara desa Lebak kecamatan Winongan oleh panitia.

OBORKEADILAN.COM|| Pasuruan - Tepat pukul 14.00 wib hari ini, (23/11) perhitungan surat suara pemilihan calon kepala desa, serentak dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Pembacaan hasil surat suara dijaga ketat aparat dari kepolisian maupun TNI.

Para pengunjung ataupun simpatisan peserta masing masing calon kepala desa seolah tak mau beranjak dari lokasi pemungutan suara.masing masing saling ingin menyaksikan calon yang dijagokan menang dalam pertarungan pemilihan kepala desa ini.

Seperti yang ada di desa Lebak kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan,Pemilihan yang dimulai jam 07.00 wib hingga ditutup dan di lakukan penghitungan kertas suara jam 14.00 tersebut terus dipadati Masyarakat hingga meluber ke jalan raya.

Asmad, salahsatu warga desa setempat pada media Nasional obor keadilan menyatakan keyakinannya atas kemenangan calon yang diunggulkanya." Pemilihan kepala desa kali ini seru mas,dengan diikuti 3 calon kepala desa,saya yakin calon saya unggul dan jadi pemenangnya.karena sejak lama dia memang dekat dengan masyarakat.jelasnya tanpa mau menyebut nomor calon yang di jagokanya .

Sementara Kepala satuan reserse kriminal ( Kasatreskrim) Polres Pasuruan AKP. Selamet Santoso ,S.H dikonfirmasi via phone menyatakan apresiasinya terhadap terselenggaranya pemilihan kepala desa serentak dikabupaten Pasuruan yang sebagian wilayahnya masuk pada wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

"Kami mengapresiasi pada panitia penyelenggara maupun masyarakat,karena mampu saling menjaga,sehingga pilkades serentak tahun ini berjalan aman dan lancar .saya berharap kondusifitas seperti ini dapat selalu di jaga . tegasnya.

Reporter           ; Zainal
Editor.                ; Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Pandjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini