|

Roostien Ilyas: Jangan Biarkan Jokowi Dikelilingi Orang-orang Salah

Foto: Roostien Ilyas Praktisi Sosial

OBORKEADILAN.COM| Alhamdulillah pelantikan Jokowi- Ma'ruf Amin lancar, di mulai dengan mengenalkan calon menteri yang akan membantunya saya optimis. Jokowi-Ma'ruf Amin sudah banyak membaca situasi selama 5 tahun beliau menjadi presiden. Infrastruktur sangat di butuhkan untuk luar Jawa dan Jawa melibatkan swasta untuk di Jawa, kalau di luar Jawa ya pakai uang negara.

Pembebasan tanah harus cepat, perhatikan kenapa Jokowi nanya kok pengusaha-pengusaha china tidak milih indonesia untuk tujuan usahanya, malah pilih vietnam dll, ya karena tanahnya lebih murah, ini juga harus di tangkap oleh para mentrinya. Banyak pekerjaan rumah Menpora di hapus baguslah, di buat lembaga lain....yang mampu menangani sampe tingkat eksekusi.

Bagi saya seperti biasa sejak 1990 selalu siap dengan mendukung program pemerintah, dan sekaligus mengingatkan, mengkritik kalau melenceng, jangan biarkan apa yang sudah kita pilih kita biarkan tanpa kita kawal, jangan biarkan Jokowi di kelilingi orang yang salah, dan jangan biarkan berbuat salah, yang di hadapi Jokowi bukan DPR tapi rakyat yang bisa langsung mengingatkan melalui media - media apapun, cukup sudah kagum kita pada Jokowi.

Ayo jangan kita larut eforia
mulailah ikut berpikir mengawal jalannya bangsa ini jangan sampai tongkat estafet yang akan di wariskan pada generasi penerus jadi kotor.
 
Karena kita tidak mau kritis dan enggan mengingatkan pemerintah, stop eforia, jadilah kritikus yang cerdas membangun bangsa, bukan nyiyir ya.  (Roostien Ilyas Praktisi Sosial) 

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini