|

Bak Kolam Renang, Pasar V Medan Estate Digenangi Air

Ket.Gambar : Banjir yang menggenagi sebagian jalan Pasar V Medan Estate.

OBORKEADILAN.COM| Medan-- Sebagian jalan di Pasar V Medan Estate terendam banjir, (13/9). Hal ini menyebabkan kemacetan yang cukup parah. AMenurut pantauan awak Media OBORKEADILAN.COM, air yang menggenang diantara Kampus UNIMED dan UINSU ini membuat lalu lintas berjalan sangat lambat. Beberapa kenderaan mendadak mati sehingga terpaksa didorong oleh pemiliknya. Sementara itu, mahasiswa dan juga siswa yang hendak beraktivitas pun sangat terganggu. Bahkan berdasarkan keterangan yang didapat dari siswa SMPN 35 Medan, bahwa kegiatan belajar mereka diliburkan karena banjir tersebut.

Menurut keterangan masyarakat, didaerah tersebut sering banjir jika terjadi hujan deras. Menurut mereka hal ini terjadi akibat drainase yang kurang mengalir dengan baik. Sehingga menyebabkan genangan air di jalan tersebut.

Warga berharap agar pemerintah bertindak cepat untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Karena Jalan itu merupakan akses yang sering dilalui masyarakat, khususnya para mahasiswa dan pelajar. (FS)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini