|

Menyambut HUT yang ke 74, Seluruh Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA, Kecamatan Silaen Kab Tobasa Mengadakan Perlombaan Gerak Jalan


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | [ Kamis, 15/08/19 ] Seluruh pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA, mengadakan perlombaan gerak jalan di kecamatan Silaen Kab Tobasa yang dimulai dari start pertama yaitu lapangan parbalean Silaen sampai dengan garis finish terakhir di depan kantor camat Silaen.

Acara perlombaan tersebut langsung di hadiri oleh instansi TNI, Dan POLRI serta jajaran polres Tobasa iptu Bungaran Samosir dan anggotanya.

Dan Ramil Silaen kapten infantri, Aljon Aritonang serta Kapolsek Silaen iptu R H, Tampubolon, SH ikut serta menghadiri  dalam acara tersebut.

Dalam acara lomba gerak jalan yang di adakan di kecamatan Silaen tersebut seluruh warga dan masyarakat baik dari desa ikut bergembira disaat melihat acara lomba yang di laksanakan,vkarena di saat melihat anak-anaknya semangat dan mau tampil sebagai pelaksana gerak jalan.

Dan dengan semangatnya salah seorang, orang tua marga Panjaitan karena anaknya ikut dalam lomba gerak jalan tersebut dan saat di tanyain oleh salah seorang wartawan dari Media Nasional Obor Keadilan.

Begitu juga dengan camat Silaen sedy Lumban raja SH, saat di konfirmasi Media Nasional Obor Keadilan bahwa pengumuman juara lomba gerak jalan ini nanti di waktu perayaan hari kemerdekaan RI di tanah lapang sepak bola Kec Silaen begitu selesai acara upacara penaikan bendera baru dilaksanakan juga acara tarian dan hiburan lain serta pengumuman bagi para juara pertandingan yang lain ujar camat, karena di setiap tahun sudah biasa di laksanakan segala kegiatan dan hiburan di ke camatan ini ungkap camat. (Andy R Sihombing)

Editor :Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini