|

Gerombolan Oknum Mahasiswa Kesetanan Cianjur Bakar Polisi Hidup-hidup Saat Berdemo

Foto; Korban kebrutalan geng-geng oknum mahasiwa gembel pembakar polisi saat demo di Cianjur Jawa Barat. 

OBORKEADILAN.COM | CIANJUR-JABAR, Kamis (15/08), Satu orang personil Polres Cianjur terbakar saat mengamankan demonstrasi mahasiswa yang berujung ricuh di depan Pendopo Ciajur, Kamis (15/8/2019). Media Nasional Oborkeadilan  belum mendapatkan secara rinci historis peristiwanya.

Berikut Video Polisi yang dibakar Oknum mahasiswa gembel itu.
Melihat konten video yang beredar gerombolan pedemo berkerumun dan berhadapan dengan sejumlah polisi berseragam. Gerombolan pembakar polisi itu tampak bernyanyi, dengan lagu lucu dan aneh;

"Lingkaran besar...lingkaran besar," nyanyian pedemo"

Terlihat sempat terjadi keributan, lalu tiba-tiba muncul api yang diduga sebelumnya dari lemparan cairan bensin. Kerumunan pecah, kemudian seorang polisi terbakar hidup-hidup.

Polisi yang terbakar itu berteriak-teriak menjerit kesakitan guling-guling di aspal. Sejumlah polisi lainnya berupaya memadamkan api yang berkobar di tubuh rekannya itu.

Pantauan Media Nasional Obor Keadilan pihak polda Jabar sudah ke TKP.

"Ya anggota sudah berangkat ke lokasi untuk ngecek," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Iksanto Bagus saat dihubungi wartawan, Kamis (15/8/2019).

Belum diketahui secara jelas kronologi kejadian termasuk demo yang dimaksud. Polisi masih mencari tahu informasi yang terjadi.

"Polda Jabar akan segera ungkap kasus biadap ini, kita lagi cari info dulu," pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko [◇]
Komentar

Berita Terkini