HEADLINE

Penampakan Baliho Gede Bertuliskan Presiden RI Prabowo-Sandi Terpampang Di Kota Depok

/

Redaksi / Sabtu, 04 Mei 2019 / 09:42 WIB

Sebarkan:

OBORKEADILAN.COM | Depok-Jawa Barat | Jumat (03/Mei), Penampakan wajah Prabowo Subianto dan Sandi Aga Uno bertuliskan presiden Indonesia terpampang di kota Depok Jawa Barat, persis di pertigaan Parung Bingung sebelah kiri arah mesjid kubah emas Cinere Depok.

Jurnalis oborkeadilan.com yang kebetulan melintas dijalan raya cinere melihat langsung tempat berdirinya Baliho besar bergambar Prabowo Subianto dan Sandi Aga Uno tersebut.
Disekitar pertigaan Parung Bingung sebelah kiri arah mesjid kubah ini terdapat banyak warga menonton dan melihat-lihat baliho Ini, oborkeadilan pun mencoba tanya-tanya warga maupun tukang Grab (driver ojek online_red) namun tak satupun menjawab terkesan warga sekitar pada takut alias ciut menanggapi pertanyaan wartawan pada saat ditanya kapan baliho ini tegak.

■Satpol PP Depok Bungkam?

Kepala Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Pengawalan Satpol PP Kota Depok Ahmad Oting salah satu pejabat Satpol PP Depok Jawa Barat yang dihubungi alias melaporkan terkait baliho Ini, seperti biasa wartawan via wa dan nyambung, aneh kali ini pejabat pol pp ini bungkam seribu bahasa baik via telp mau pun chating Whatsapp.

Media nasional Oborkeadilan.com jumat malam pukul 20.00 wib mencoba share ke grup wa seputar Depok, alhasil salah seorang petugas kepolisian Resort Depok bernama Harun, anggota alias warga Grup mengontak penulis dan ia mengatakan akan mengoordinasikan kasus ini ke Polsek pancoran mas dan Bawaslu setempat . Hingga berita ini dinaikkan
belum jelas apa masih tegak apa sdh ditertibkan. ( Obor Panjaitan )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI