|

Kantor Kapolres Lampung Selatan Terbakar

Ket Foto : Kantor Kapolres Lampung Selatan Terbakar

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN I LAMPUNG - Kantor Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan terbakar pada Kamis sekitar pukul 11.30 WIB,dan penyebab kebakaran tersebut diduga api berasal dari korsletingarus listrik yang berada di ruang seksi umum (Sium).

"Kebakaran terjadi saat personel tengah melaksanakan aktivitas pada pukul 11.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung.

Pandra melanjutkan api yang pertama kali membakar ruang Sium itu saat kejadian posisi ruangan sedang terkunci. Tidak lama kemudian api terlihat membesar dan menyebar membakar ke beberapa bangunan utama.

"Mengetahui itu personel langsung memadamkan api yang sudah agak membesar dengan alat seadanya sebelum menghubungi petugas pemadam kebakaran," kata dia.

Sampai saat ini personel bersama petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini pihaknya belum bisa memperkirakan nilai kerugian akibat kebakaran itu karena masih fokus dalam proses pemadaman.

"Dua unit mobil pemadam dan satu water cannon sudah di lokasi. Personel juga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa," katanya. (RJA-Suwarto ) 

Editor  :Redaktur 
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini