|

Duri Albert Simangunsong, Kades Batu Manumpak Apresiasi Kunjungan Koramil 15/Habinsaran


Laporan: Amran Sianipar 

Ket gambar. Foto Kades Batu Manumpak,Duri Albert Simangunsong.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-HABORNAS (10-05-2019) Kunjungan Koramil 15/Habinsaran ke Desa Batu Manumpak yang di pimpin Danramil 15/Habinsaran, Kapten Kav Suharsono mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Batu manumpak.

Koramil 15/ Habinsaran melakukan Ajang sana di Desa Batu Manumpak Kec Habinsaran,Kab Tobasamosir, Jumat 10-05-2019.

Kepala Desa Batu Manumpak menyampaikan banyak terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Koramil 15/ Habinsaran atas kegiatan ajang sana yang dilakukan di Desa nya.

Menurut kepala Desa Batu manumpak, Duri Albert Simangunsong, Koramil 15/Habinsaran, akan membangun Jamban di Desanya, Dan pembangunan jamban tersebut, akan dilakukan besok Sabtu 11-05-2019,dan belum di tentukan siapa yang mendapatkan bantuan jamban tersebut.

Albert simangunsong mengatakan, sesuai arahan Danramil 15/Habinsaran, Kap Suharsono kepada masyarakat Desa Batu Manumpak,agar meningkatkan sistem Gotong royong Dan saling membantu sesama warga. Hal ini sudah di buktikan Masyarakat Desa Batu manumpak, Terbukti setelah Kepemimpinan Duri Albert Simangunsong, Pemkab Tobasamosir Memberikan penghargaan gotong royong Desa terbaik Kepada Duri Albert simangunsong pada 17-08-2018 lalu dilapangan merdeka Balige.

Menurut Albert Simangunsong Kades Batu Manumpak, Pihak nya akan selalu menggerakkan masyarakat nya untuk bergotong royong demi kemajuan desa tersebut, Hal ini disampaikan Albert Simangunsong kepada Oborkeadilan.com melalui telepon seluler nya.[ Amran Sianipar ]

Editor : Yuni shara
Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini