HEADLINE

Vijay Siagian Anak Parsoburan Sah Jadi TNI, Berkat Bimbingan Koramil 15/Habinsaran

/

Redaksi / Rabu, 10 April 2019 / 21:38 WIB

Sebarkan:
■KORAMIL 15/HABINSARAN MEMBUKA BINGBINGAN DAN LATIHAN CALON TNI-AD
Ket foto: Serka Harpenas sitorus berjabat tangan dengan vijai siagian dan orang tuanya setelah diterima jadi TNI. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-PARSOBURAN (10/04/2019) Koramil 15/Habinsaran membuka pelatihan dan pembinaan bagi para calon yang bercita cita jadi TNI-AD.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Koramil 15/ Habinsaran, untuk melatih fisik dan mental para calon untuk persiapan tes yang akan dihadapi untuk penerimaan anggota TNI-AD nantinya.

Hal tersebut diakui oleh Danramil 15/Habinsaran, Kapten Kav Suharsono, kepada media nasional obor keadilan. Rabu 10/04/2019.

Kapten Kav Suharsono, mengatakan, pihak nya akan terus melakukan latihan dan bingbingan kepada anak anak yang baru lulus sma yang ber cita cita jadi TNI, untuk menjadikan bekal kepada yang bercita cita jadi TNI dalam mengikuti tes seleksi TNI nantinya, baik secara fisik maupun mental.

Berkat latihan dan bingbingan jajaran Koramil 15/Habinsaran, mendatangkan berkah bagi Vijai Siagian, dia lulus seleksi dan diterima menjadi anggota TNI dari tamtama.

Mendaftar kan jadi calon anggota TNI, vijai Siagian mengalami 2 kegagalan, namun dirinya tak pernah patah semangat, ahirnya Vijai siagian lolos, dan berhak menggunakan loreng kebanggaan TNI.

Serda Harpenas Sitorus, sebagai pembimbing dan pelatih Vijai Siagian terus mendorong Vijai agar mencapai Cita citanya. Dia melatih Vijai dengan berbagai hal mulai dari lari, pus up, fuul up, dan saterland(lari angka 8).

Danramil 15 Habinsaran menghimbau, bagi yang bercita cita jadi TNI, bisa datang langsung ke Koramil 15/ Habinsaran, untuk mendapatkan latihan dan bingbingan dari jajaran Koramil 15/Habinsaran dengan pasilotas seadanya tanpa di pungut biaya apa pun, supaya siap menghadapi tes yang mau di ikuti dalam penerimaan jadi TNI. [ Amran Sianipar ] 

Editor Berita : Yuni shara
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI