|

PBI EXPO Jadi Ajang Pertunjukan Bakat dan Seni Mahasiswa

gambar : Penampilan Tari persembahan oleh mahasiswi PBI

Media Nasional Obor Keadilan | Medan, 25 April 2019, PBI EXPO 2019 Mengusung Tema "Shining Like a Pearl" PBI  EXPO yang merupakan ajang Tahunan untuk menampilkan bakat dan seni mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris ini, Tahun ini mengambil tema menarik " Shining Like a Pearl". dengan harapan even ini bisa menunjukkan berbagai macam bakat dan kreativitas mahasiswa/i PBI yang selama ini terpendam, sehingga akan lebih meningkatkan percaya diri mereka.

Acara yang di laksanakan mulai dari 22-25Juli 2019 ini menampilkan berbagai kompetisi yaitu: Futsal, Voly, Tenis Meja,catur,Speech, Debate, Tilawah Qur'an, Tafsir Al Qur'an, Fashion Show, Ranking 1, Puisi dan singing.

Dalam sambutannya Kepala Jurusan PBI " Dr. Sholihatul Hamidah Daulay, S.Ag, M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah mensukseskan acara ini. Dan berharap kegiatan ini mampu membantu borang akreditasi, sehingga PBI bisa mendapatkan akreditasi "A" sesuai yang diharapkan. [ oborkeadilan.com Medan ]

Komentar

Berita Terkini