HEADLINE

Polres Pasuruan Kota, Bentuk Tim Khusus Buru Kaburnya 4 Orang Tahanan Narkoba

/

Redaksi / Selasa, 26 Maret 2019 / 19:46 WIB

Sebarkan:
Ket gambar : Penjelasan Humasy polres Pasuruan kota di dampingi kasat. Narkoba saat memberikan penjelasan tentang kaburnya 4 tahanan Narkoba pada awak media. 

OBORKEADILAN.COM | Kaburnya 4 orang tahanan Narkoba dengan cara menjebol teralis besi sel Mapolres Pasuruan kota, Jumat 22/03 lalu menyisakan PR besar bagi jajaran Polres.

Dalam jumpa persnya, Humasy Polres Pasuruan yang di dampingi Kasatnarkoba AKP. Yuwono menjelaskan bahwa dari 4 tahanan yang kabur tersebut, terdapat satu orang residivis kasus narkoba dan di duga dialah otak pelaku kaburnya tahanan tersebut dari sel tahanan.

Tahanan kabur baru diketahui Jumat pagi hari, setelah petugas mengecek keseluruhan jumlah tahanan di Mapolres Pasuruan kota yang berkurang .

"Kami sudah membentuk Tim husus yang melibatkan lintas sektoral untuk memburu 4 orang tahanan tersebut. Tentang detail Tim yang kami bentuk dan bagaimana langkah yang kami tempuh, untuk sementara kami minta maaf tidak bisa memberikan pemaparan lebih jauh. Jelasnya.

Sementara Kasat Narkoba menambahkan bahwa jika ada perkembangan hasil dalam pengejaran 4 tahanan Narkoba yang kabur tersebut akan segera menghubungi teman media dan mengumumkan secara langsung.

"Dalam pengejaran ini kita membentuk 4 Tim husus yang terus bekerja maksimal, Doa dan dukungan serta informasi teman teman kami butuhkan demi secepatnya tertangkap kembali ke empat tahanan Narkoba tersebut, Tegas Yuwono di Ahir penjelasanya.

Reporter    : Zainal

Editor        : Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI