HEADLINE

Wakili Pesantren Al - Johar , Sumbari Ikuti Perlombaan MTQ Antar Desa Se - Kecamatan Bhatin Solapan

/

Redaksi / Rabu, 13 Februari 2019 / 14:10 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |Bengkalis [ 13 Februari 2019 ],- Sungguh membanggakan Sumbari ( 16 ) Siswa dari Pesantren Al Johar yang sampai sekarang duduk di tingkatan kelas 2 SMA wakili Pesantren Al - Johar dalam Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Desa Se- Kecamatan Bhatin Solapan.

Yang mana Sumbari adalah Anak Ke 2 dari Bapak Asmara dan Ibu Yeni Susanti.

Dalam Perlombaan tersebut Sumbari  berhasil membuat bangga hati kedua orang tuannya dan juga Sekolah walaupun hanya mendapatkan hasil sebagai Juara Harapan 3 , Namun walaupun demikian prestasi yang diraihnya cukup lumayan dan bisa menjadi Kebanggaan Keluarga.

Saat dikonfirmasi (12/2) Kepada awak Media,Asmara (56) Warga Duri Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ,selaku ayah dari Sumbari mengatakan bahwa dirinya amat bangga dengan prestasi yang di raih oleh anaknya.

Selanjutnya , Asmara juga berpesan kepada anandanya agar nantinya lebih giat lagi belajar dan memperdalam kecintaannya terhadap Al-Quran dengan cara aktif mengikuti kegiatan - kegiatan positif seperti MTQ dan lain sebagainya , guna meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada sang pencipta sehingga nantinya akan terbentuk juga karakter yang baik berbudi pekerti luhur dan berbakti kepada kedua orang tua ," Ucapnya.

Senada dengan apa yang di ucapkan oleh Ayah Sumbari , Asri (45) Selaku Paman Dari Sumbari Juga merasa bangga dengan prestasi yang di dapatkan Oleh keponakaannya itu ," Tambahnya.

Semoga dengan adanya perlombaan - perlombaan seperti ini bisa lebih meningkatkan lagi keimanan di dalam hati Setiap Remaja - Remaji serta menambah rasa cinta terhadap Ayat - ayat suci Al - Qur'an ," Tutupnya.

Penulis : Galih / Ali

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI