|

Kejari Batam Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Ket Gambar : Wakil Walikota Batam Saat Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Jenis Narkoba Sabu. 

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kamis (07/02/19) Kejaksaan Negeri Batam melakukan pemusnahan barang bukti hasil kejahatan di halaman Kejari Batam.

Dalam acara tersebut Wakil Walikota Batam Bapak Amsakar Ahmad dan Tamu undangan dari berbagai Instansi seperti TNI - POLRI dan Tokoh Masyarakat juga turut menyaksikan pemusnahan barang-barang hasil sitaan seperti Narkoba jenis Sabu, HP Selundupan, Kosmetik dan Minuman Keras berbagai Jenis.

Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Edy Birton mengatakan " bahwa barang yang akan di musnahkan ini merupakan hasil tangkapan dan sitaan seperti Narkoba jenis Sabu yang akan kita musnahkan, Narkoba jenis Sabu ini yang merusak generasi muda kita, tidak sedikit yang meninggal tiap harinya karena Narkoba, mari kita sama sama turut memusnahkan dan melawan tiap kejahatan ini". Ungkap Kejari Kepri Edy Birton.

Setelah itu para perwakilan dari tiap instansi melakukan pemusnahan pada barang bukti berupa Narkoba diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dan Wakil Walikota serta FKPD dengan menggunakan mobil BNN yang dilengkapi mesin pemusnah barang bukti Narkoba. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini