HEADLINE

Bangun Tol Di Riau Dua Subcon Pake Solar Haram, Alias Hasil Curian

/

Redaksi / Senin, 11 Februari 2019 / 21:25 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Minyak Solar Industri yang diduga diganti dengan Minyak Solar dari Jerigen yang dibeli dari sejumlah pedagang ( Masyarakat ) . 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |PINGGIR  [ 11/02/2019 ] Sungguh sangat miris pengawasan serta penegasan yang di lakukan oleh PT HKI terhadap para Subcoun nya yang diduga sengaja melakukan pelanggaran terkait penyediaan Minyak Solar Industri yang diduga diganti dengan Minyak Solar dari Jerigen yang dibeli dari sejumlah pedagang ( Masyarakat ) yang mengantarkannya menggunakan Honda berkeranjang ( Along - Along ) .

Seperti halnya temuan Awak Media beberapa hari lalu , terkait pelanggaran yang diduga dilakukan oleh PT.LOVIS dan PT.Pandu Subcoun atau rekanan dari PT.HKI dalam pengerjaan Jalan Tol.

Namun seiring dengan munculnya pemberitaan tersebut PT.HKI terkesan terlihat anteng ( Diam ) saja tanpa adanya Respon sedikitpun terkait dugaan pelanggaran tersebut.

Hal ini di kuatkan dari informasi Masyarakat yang menyebutkan ke 2 PT rekanan dari PT HKI masih bebas beroperasi dan beraktifitas seperti biasanya tanpa adanya teguran atau tindakan dari PT.HKI .

Saat di hubungi melalui via telfon selulernya beberapa hari yang lalu,Yoman selaku Bagian Logistik PT.HKI terkesan enggan melayani Awak Media yang hendak melakukan konfirmasi terkait pelanggaran ke 2 Subcoun dari PT.HKI yang diduga sudah melakukan pelanggaran UU terkait MIGAS.

Bahkan saat awak media hendak menayakan perihal bagaimana tanggapan PT.HKI terkait dugaan pelanggaran tersebut, Yoman segera mematikan handpone nya dengan sebelumnya mengatakan " Maaf saat ini saya sedang di rumah dan saya lagi sakit ( demam ) ," Ucapnya sembari mematikan sambungan saluran telfon selularnya.

Sementara itu menurut informasi yang di dapatkan Awak media dari beberapa masyarakat tempatan ke 2 PT Subcoun dari PT. HKI tersebut sampai sekarang di duga masih bebas melenggang dan bekerja seperti biasanya . ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI