HEADLINE

Amankan 23 Pelaku Narkoba, Polresta Denpasar Borgol Kaki Dan Tangan untuk Berikan Efek Jera

/

Redaksi / Senin, 25 Februari 2019 / 13:50 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kedua puluh tiga pelaku Narkoba tersebut saat di perlihatkan kepada media dimana pelaku diborgol kaki dan tangannya serta rambut digundul. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Polda Bali |  Jajaran Sat Narkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan 23 pelaku Penyalahgunaan Narkoba diWilayah Polresta Denpasar. Minggu (24/2/2019).

Demikian disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan., S. IK., SH., MH. Didampingi Kasat Narkoba Kompol Aris Purwanto., S. IK. MH. Saat Press Conference didepan Patung PRG Monumen Bajra sandi Renon Denpasar.
Dari 23 ( dua tiga) pelaku terdiri dari 19 laki-laki dan 4 perempuan yang berhasil diamankan.Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 406,94 gram sabu,232,5 butir exctacy, 448,92 gram tembakau gorilla dan 77,70 gram heroin dari masing- masing pelaku.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa semua pelaku saat ini telah menjalani proses penyidikan dan dari hasil penangkapan tersebut setidaknya jajaran Polresta Denpasar berhasil menyelamatkan 5.832 jiwa generasi Muda dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Ada yg berbeda dengan kedua puluh tiga pelaku Narkoba tersebut saat di perlihatkan kepada media dimana pelaku diborgol kaki dan tangannya serta rambut digundul, Kapolresta Denpasar menjelaskan bahwa tindakan Ini diberikan kepada pelaku untuk memberikan Efek jera terhadap perbuatannya dan pelaku cepat Insyaf serta tidak mengulangi dalam penyalahgunaan Narkoba.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI