HEADLINE

PELAYANAN BURUK PLN RAYON SUMBA BARAT DAYA TERHADAP KONSUMEN

/

Redaksi / Kamis, 24 Januari 2019 / 15:37 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kantor PLN rayon Sumba Barat Daya

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SUMBA BARAT DAYA - NUSA TENGGARA TIMUR  | Entah sudah berapa lama listrik di kabupaten Sumba Barat Daya tidak stabil, sehingga berdampak rusaknya peralatan elektronik akibat hidup mati tegangan listrik.

Ketika konsumen menyambangi kantor PLN rayon Sumba Barat Daya untuk sampaikan keluhan pelanggan malah mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan dengan berdalih saat ini musim hujan dan banyak pohon tumbang. Padahal di saat cuaca normal tegangan listrik juga sering hidup mati.

Selain itu ketika di tanyakan apakah pihak PLN setempat memberikan pengumuman atas kendala atau masalah yang menyebabkan tidak normalnya listrik, karyawan PLN hanya menunjukkan pemberi tahuan yang di posting melalui status sosial media whatshapp mesengger (WA).

Padahal tidak semua masyarakat menggunakan aplikasi smartphone tersebut dan berhubungan langsung dengan nomor kontak WA yang katanya admin PLN rayon Sumba Barat Daya.

Dari situ sudah jelas menunjukkan bahwa pihak PLN setempat tidak serius dalam menangani keluhan konsumen dan secara administrasi pihak PLN tidak menghargai masyarakat selaku konsumen dan pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya.

Konsumen berharap pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya mengambil langkah tegas terhadap pihak PLN, serta mencari solusi untuk mengatasi permasalahan listrik di daerah tersebut. (DN)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI